Siap-siap 12 Agustus Komunitas Wartawan NKRI Semarakkan HUT RI ke-78 Dengan Sejumlah Lomba Menarik

Ket Foto : Panitia wartawan NK

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Komunitas Wartawan NKRI menggelar beragam kegiatan siap dihelat di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu 12 Agustus 2023. Dengan mengusung tema” terus melaju untuk Indonesia maju”

Bertempat di Taman Nostalgia dan dimulai sejak pukul 14.00 WITA Sampai Selesai. Komunitas Wartawan NKRI mengundang masyarakat luas untuk bersama-sama meramaikan HUT RI ke-78. Berbagai kegiatan digelar antara lain Ja,i bersama, Lomba Cerdas cermat antar wartawan dan masih banyak lagi lomba – lomba menarik lainnya dan hadiah – hadiah yang tentunya tak kalah menarik.

Tidak hanya itu, BPJAMSOSTEK NTT juga hadir memeriahkan acara dimaksud dengan memberikan sosialisasi terkait pentingnya jaminan perlindungan kerja kepada pekerja PERS atau Wartawan.

Adapun kegiatan yang di gelar berkat dukungan dan partisipasi dari mitra – mitra kerja antara lain Bank NTT, Ksp Kopdit Swasti Sari, Suzuki Bhatara Mahkota, Nusa Toyota, Rumah Makan Brotus, Rumah Makan King Chicken, Rumah Pesona Serayu, Hotel Harper, hotel T- more, Hotel Aston, KFC Kupang, Amir Tenda, Klinik graha Medika, Sejahtera Grup, Neo Aston Hotel.

Maksi Marho selaku ketua panitia pelaksana HUT RI ke-78 bersama komunitas Wartawan NKRI mengatakan Memaknai Kemerdekaan Indonesia 2023 yakni memiliki pembebasan dari berbagai belenggu dan Juga adanya kebebasan diberbagai bidang sekaligus membangun semangat persaudaraan dan persatuan antar anak bangsa dan diantara para jurnalis NTT.

“Dengan momentum kemerdekaan Indonesia ke – 78 ini diharapkan kita semua sebagai wartawan merawat persatuan dan kesatuan melalui karya kita jurnalistik,” Jelas Maksi.

Dirinya selaku ketua panitia dan seluruh panitia pelaksana mengajak seluruh rekan-rekan wartawan di NTT untuk turut memeriahkan HUT RI ke-78 dan juga masyarakat kota Kupang untuk bersama Semarakkan HUT RI ke-78 dengan penuh semangat kemerdekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan.
( *CP).

Komentar