Rumah Makan King Chicken Siap Sajikan Aneka Menu Makanan terbaik Dengan Rasa Khas Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Ket Foto: Rumah Makan King Chicken 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Berwisata di Kota Kupang,Tenggara Timur jangan melewatkan untuk menikmati sajian khas dan menggoda lidah namun tidak mengoyak kantong karena rumah makan King chicken siap menyediakan aneka menu yang lezat dan istimewa.

Ada banyak tempat makan enak di Kota Kupang yang bisa di temui Semuanya menyajikan aneka menu namun King Chicken dengan menu yang kaya akan rasa yang khas tentunya akan membuat siapapun yang berkunjung tidak akan kecewa ketika mampir dan menikmati sensasi rasa ayam goreng krizzpi dengan sambal goreng tomat yang pas lidah.

Untuk itu bagi Anda yang pelesiran ke di Kota Kupang sebaiknya mencoba berbagai makanan khas yang dapat menggoyang lidah di King Chicken yang beralamat di Jl. W.j Lalamentik Oebufu atau tepatnya di wisata kuliner Oepoi Kupang.

Di King Chicken tersedia beberapa makanan khas dengan sajian utama Ayam goreng krispi dan ayam geprek ditambah gratis es teh dengan varian harga sesuai kemampuan yakni berkisar dari harga 10 ribu hingga 24 ribu rupiah.

Owner King Chicken, Hendrik Kaborang yang merupakan mantan ASN ketika ditemui media Indonesia menyapa di kedai King Chicken pada Selasa ( 8/8/2023) menceritakan awal mula dirinya bersama keluarga memulai usahanya yang baru saja berjalan kurang lebih dua bulan ini namun sudah menarik perhatian dan pelanggan.

Bahkan yang perlu di apresiasi, Hendrik Kaborang yang juga mantan pejabat di beberapa Instansi di Kota Kupang saat masih menjabat tidak pernah malu untuk membuka usaha kuliner karena disadarinya bahwa apapun pekerjaan yang di jalankan kalau dilakukan dengan niat yang baik dan benar maka pasti akan di berkati.

” Saya bersama keluarga memulai usaha kuliner ini berawal dari suatu proses yakni ketika kami menikmati menu ayam goreng krispi timbul ide dan inspirasi untuk membuat sendiri dan bisa menjadi suatu usaha keluarga dan pada akhirnya kami memutuskan untuk membuat sendiri dan jadikan usaha.Puji Tuhan, Usaha yang kami rintis ini menjadi berjalan dengan baik dan baru berjalan dua bulan tapi kami sudah siap membuka cabang baru di dua titik yakni di pulau Indah dan akan satu cabang di Oesao,” Tutur Hendrik Kaborang.

Oleh sebab itu, Hendrik Kaborang mengajak warga Kota Kupang, apabila ingin makan ayam geprek dan ayam goreng krispi yang enak dan nikmat silahkan mampir di rumah makan King Chicken di lokasi wisata kuliner Oepoi dan berbagai jenis makanan lainnya.

Selain itu yang tidak kalah hebatnya dan nikmat, tersedia aneka minuman yang menyegarkan dan menyehatkan dengan harga terjangkau.

” Minuman yang kami sajikan juga sangat berbeda, rasanya enak namun harga nya relatif murah, rasa bintang lima, Harga kaki lima,” ujar Hendrik dengan penuh semangat.
.
Diungkapkan owner King Chicken bahwa pemberian nama rumah makan ” King Chicken” ini karena menu utama yang disajikan yaitu ayam goreng dan crispy yang siap menggugah selera makan.

Penulis + editor : Chintya.

Komentar