Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera Kini Resmi Miliki Gedung Kantor 

 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Ksp kopdit Swasti Sari semakin bersinar dengan terus mengembangkan sayapnya ke beberapa tempat dan kini Ksp Kopdit Swasti Sari kembali meresmikan gedung kantor Koperasi Konsumen milik Ksp Kopdit Swasti Sari yakni Koperasi Konsumen ( Kopmen) Tunas Sari Sejahtera Pada Selasa (7/8/2023) ditandai dengan Misa Syukur oleh Romo Kresen Taslulu, Pr dan Ptr, Valen Laga, Cmf.

Dengan diresmikannya gedung kantor Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera maka kini Ksp Kopdit Swasti Sari telah memiliki gedung kantor Kopmen sendiri yang beralamat di Kelurahan Oebufu.

Dengan miliki gedung kantor Kopmen yang baru saja diresmikan, Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera diharapkan memberikan layanan yang terbaik bagi Konsumen yang produk dan layanannya bisa dinikmati oleh khalayak baik anggota Koperasi Konsumen Swasti Sari maupun masyarakat umum serta menjadi motivasi dan semangat baru bagi karyawan dan anggota Kopdit Swasti Sari untuk semakin meningkatkan layanan dan terus berkembang.

Pada Momentum peresmian gedung kantor Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera, General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan menyampaikan bahwa dengan adanya gedung kantor Koperasi Konsumen yang baru ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan untuk lebih semangat lagi tingkatkan layanan bagi anggota.

Sason Helan juga mengatakan bahwa gedung kantor Koperasi Konsumen dirancang dengan dua lantai yakni lantai 1 ditempatkan sebagai koperasi konsumen dan lantai kedua digunakan sebagai kantor kas Oebufu. Sason mengungkapkan bahwa tujuan dirancang gedung kantor Kopmen dua lantai agar konsumen atau anggota ketika usai bertransaksi di kantor Kas di lantai 2 maka dapat berbelanja di koperasi konsumen di lantai 1.

General manager KSP Kopdit Swasti Sari juga berpesan agar Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera terus menjaga kualitas dan harga agar mampu bersaing secara sehat dan tetap mendapat berkah serta menjaga sinergitas yang konstruktif dengan harapan semakin maju dan berkembang, Khusus kepada Karyawan Koperasi, Sason Helan berpesan agar dapat bekerja dengan baik,iklas, jujur dan bertanggung jawab untuk mengembangkan Kopmen Tunas Sari Sejahtera sehingga kesejahteraan anggota makin meningkat.

Yohanes Sason Helan juga menekankan agar setiap karyawan dan anggota Kopdit Swasti Sari terus menerus menjaga dan berusaha membesarkan lembaga.

” Saya ingin tegaskan pada kesempatan ini, jangan pernah berpikir bahwa lembaga yang akan membesarkan anda namun kita semua harus berpikir dan berupaya untuk bersama membesarkan lembaga. Kalau kita berpikir bagaimana membesarkan lembaga maka otomatis hidup anda akan berkembang. Oleh sebab itu pola ini harus dilakukan, ” Tegas Ysh.

Pada kesempatan yang sama, Frans Krowin selaku wakil ketua 2 Kopdit Swasti Sari mengatakan bahwa semua karyawan dan anggota harus menjaga nama baik koperasi serta bekerja dengan integritas tinggi dan jujur.

” Gedung kantor Kopmen Tunas Sari Sejahtera dibangun atas dukungan dan usaha bersama anggota Ksp Kopdit Swasti Sari oleh sebab itu kita harus punya komitmen bersama tidak merusak citra koperasi dengan tindakan merugikan koperasi,” tegas Krowin.

Frans Krowin kembali mengingatkan agar kepentingan konsumen atau anggota harus diutamakan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama karena upaya yang dilakukan oleh Ksp Kopdit Swasti Sari merupakan langkah yang positif untuk mengembangkan ekonomi lokal dan memajukan ekonomi keluarga atau anggota koperasi. ( CP).

Komentar