All New Toyota Yaris Cross Hev Meluncur di Kota Kupang Dengan 2 Pilihan Mesin

Ket Foto: All New Toyota Yaris Cross Hev saat di luncurkan di Kota Kupang

Kupang, media Indonesia menyapa.com
CV Auto Nusa Abadi resmi meluncurkan All New Toyota Yaris Cross Hev di Kota Kupang Dengan tampilan yang lebih elegan, menarik dengan 2 pilihan mesin yang keren.

Peluncuran All New Toyota Yaris Cross Hev di dealer Toyota Kupang pada Sabtu (15/07/2023) yang di saksikan oleh masyarakat Kita Kupang.

Saat menggelar konferensi pers, pimpinan CV Auto Nusa Abadi Kupang, Supriyadi mengatakan, secara tampilan All New Toyota Yaris Cross Hev sudah jauh berbeda dengan Toyota Yaris generasi sebelumnya, yang kali ini lebih memperkuat nuansa crossover ketimbang hatchback.

Menurut Supriyadi, All New Toyota Yaris Cross Hev diluncurkan dalam 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan mesin hybrid dan pilihan warna yang lebih bervariasi.

Untuk pilihan Yaris Cross bermesin bensin, dijejalkan dapur pacu dengan kode 2NR-VE yang diklaim mampu memuntahkan tenaga 104,6 dk dengan torsi 138 N.

“All New Yaris Cross HEV merupakan kendaraan elektrifikasi pertama Toyota dalam segmen Medium SUV,” jelas Supriyadi.

Menurut Supriadi, All-New Toyota Yaris Cross merupakan solusi mobilitas bagi pecinta mobil Toyota yang berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Sementara Supervisor Marketing Nusa Toyota Kupang, Israel Isach, menambahkan bahwa All New Yaris Cross HEV merupakan mobil Hybrid  yang menggunakan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon. Hadirnya produk All New Yaris Cross HEV sejalan dengan program pemerintah agar produsen otomotif dapat menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap.

Langkah Toyota ini, kata Israel Isach, dilakukan mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV, dengan pilihan model yang makin banyak dan affordable. Dan sekarang, Toyota kembali menghadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Toyota Yaris Cross HEV, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia.

Sementara Servis Manager Nusa Toyota Kupang, Djoko Pidekso menambahkan, masyarakat NTT terutama pecinta mobil Toyota di Kota Kupang dan sekitarnya, tak perlu kuatir jika ingin memiliki mobil Toyota termasuk All-New Toyota Yaris Cross HEV. Karena Nusa Toyota Kupang dilengkapi dengan bengkel servis yang siap melayani servis mobil Toyota dengan kelengkapan peralatan dan tenaga servis yang handal.

All-New Toyota Yaris Cross HEV tersedia dalam tiga varian dan dua pilihan mesin yaitu tipe G, S, dan GR. Dengan kisaran harga antara Rp300 jutaan lebih sampai Rp400 jutaan.

“Kami yakin All-New Toyota Yaris Cross HEV akan diterima secara positif di bumi Flobamora terutama di Kota Kupang dan sekitarnya. Karena saat ini sudah banyak pula yang indent,” kata Kepala Cabang Nusa Toyota Kupang, Supriadi.

Ditambahkannya, All New Toyota Yaris Cross dilengkapi dengan varian warna yang berbeda dan menarik, dapat disesuaikan dengan kondisi dan selera, ramah lingkungan, di warnai dengan promo – promo menarik bagi konsumen . ( CP).

Komentar