Target Menang di Pileq 2024, DPW Partai Bulan Bintang Rekrut Caleq Milenial

Ket Foto: Ketua dan Pengurus DPW PBB saat memberikan keterangan pers 

KUPANG, MIM.com
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi NTT resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sakti Masneno, Ketua DPW Partai Bulan Bintang menjelaskan, pendaftaran adalah langkah awal untuk memulai semua proses partai ini untuk meraih kemenangan dalam Pemilu nanti.

“Ini adalah langkah awal PBB, semoga kami bisa melewati proses yang ada dan bisa meraih target yang telah kami tetapkan,” tambahnya.

Selain itu juga, pada pendaftaran Bacaleq, DPW PBB tampak menarik dengan kehadiran kaum Milenial dan menurut Sakti Masneno memang Kaum Milenial di rekrut oleh PBB sebagai pengurus dan Caleg, hal itu menunjukkan bahwa yang muda-muda punya potensi yang harus di angkat dan bisa berkarir di dunia politik.

” Kami banyak merekrut dan memilih anak muda atau kaum milenial supaya bisa menjadi energi baru untuk bergerak memenangkan Pemilu 2024 ini,” Ungkap Sakti Masneno.

Sakti juga menyampaikan, DPW Partai Bulan Bintang NTT menargetkan untuk meraih 5 kursi untuk DPRD Provinsi NTT, dan target meraih kursi pimpinan khusus untuk DPRD Kabupaten Kupang. dan ada beberapa Dapil yang menjadi prioritas PBB dengan target bisa tercapai. ( CP).

Komentar