Politisi PPP NTT, Dominggus Dama Pastikan Kembali Bertarung di Pileg dan Pilkada 2024

Ket Foto: Politisi PPP NTT, Dominggus Dama 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Anggota DPRD NTT dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dominggus Dama menyatakan kesiapan untuk bertarung dalam Pilkada Sumba Barat Daya (SBD) pada 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Dominggus Dama kepada sejumlah wartawan di sekretariat DPW PPP NTT pada Senin( 8/5/2023).

Dalam pernyataan nya, D Dama panggilan akrabnya mengatakan bahwa Ia siap kembali bertarung di pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Saya siap kembali maju bertarung di Pileq 2024 dan Sebagai bakal calon Bupati SBD 2024 mendatang, karena Misi dan Visi saya ingin membantu dan memperjuangkan orang kecil tanpa pamrih. Oleh sebab itu saya juga berharap masyarakat Sumba Barat Daya juga dapat memberikan dukungannya,” Tandas D Dama.

Sebagai wakil Rakyat, Dominggus Dama, mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan berbagai hal melalui program kerja nya sebagai anggota DPRD NTT yakni menjalankan tupoksinya dalam pengawasan serta pelaksanaan kegiatan.

D Dama juga memaparkan program-program yang telah diperjuangkan melaui aspirasinya selama lima tahun sebagai anggota DPRD NTT.

“Selama Lima tahun ini, program aspirasi telah saya perjuangkan dan tersebar di Dapil SBD dan mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya sampai akhir masa jabatan dan bisa berjuang kembali di pemilihan legislatif 2024,” paparnya.

Selain itu, D Dama juga mengatakan alasan nya untuk kembali bertarung di Pileq dan akan maju di Pilkada Serentak 2024 karena banyak pengalaman telah di lalui dan tekadnya untuk memajukan daerah SBD. ( CP).

Komentar