Malam Takbiran, HIPMI Kota Kupang Distribusi Sembako ke Anggota Polri dan TNI yang Bertugas di Pos Pengamanan

Ket Foto: HIPMI Kota Kupang Distribusi Sembako ke Anggota Polri dan TNI di beberapa Pos Penjagaan 

Kupang, Media Indonesia Menyapa.com
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kupang Distribusikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah anggota Polri dan TNI yang bertugas di sejumlah Pos Pengamanan Idul Fitri yang ada di Kota Kupang.

Pemberian bantuan sembako dipimpin langsung ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu, Jumat (23/4/2022) di berbagai titik pos penjagaan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok atau sembako.
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kupang, Yusak Benu mengatakan bahwa, aksi turun ke lapangan dengan membagikan paket sembako ke sejumlah personil anggota TNI-POLRI merupakan suatu bentuk rasa kepedulian terhadap anggota Polisi dan TNI yang dengan penuh semangat dan tanggung jawab telah mengamankan malam Takbiran jelang Idul Fitri.

“Aksi turun membagikan paket sembako ke personil anggota TNI-POLRI yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada TNI – Polri yang sangat solid, penuh kekompakan luar biasa mengamankan malam Takbiran dan keamanan Kota Kupang, dan ini kesatuan kerja yang Luarbiasa dari Polri dan TNI,”Ucap Yusak, Pengusaha sukses dari Hipmi Kota Kupang.

Untuk diketahui, Paket sembako yang di distribusikan berupa kebutuhan pokok dan penyerahan dilakukan dibeberapa titik pos penjagaan antara lain, Pos Kelurahan Lahi Lai Besi Koepan(LLBK), Pos penjagaan di depan Kantor Pitoby, Pos penjagaan depan Ramayana Mall, Pos penjagaan di lampu merah Kirab, Pos penjagaan di area Lippo Mall, dan Polresta Kupang Kota.

Di lokasi Pos Penjagaan, salah satu anggota Polisi, Andy yang didampingi oleh sejumlah personil dari Polri dan TNI saat menerima paket sembako tersebut menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Hipmi Kota Kupang terhadap anggota Polisi dan TNI yang bertugas di malam Takbiran untuk melakukan pengamanan Kota Kupang jelang Idul Fitri.

“Kami Anggota TNI-POLRI mengucapkan terima kasih kepada pengurus Hipmi Kota Kupang yang telah memberikan support kepada Kami dan Sukses selalu untuk Hipmi Kota Kupang,”Ujar Andy

Ucapan terimakasih juga dari Ando, salah satu anggota TNI saat di pos pengamanan LLBK Kota Kupang kepada Tim dari Hipmi Kota Kupang yang telah peduli terhadap anggota TNI-POLRI yang sedang bekerja melakukan pengamanan di malam Takbiran.

“Terima kasih Pak Yusak dan teman – Pengusaha muda dari Kota Kupang yang memiliki jiwa sosial dan penuh kepeduliannya kepada TNI-POLRI yang sedang bertugas di malam Takbiran ,” kata Ando.

Selain itu, Wakapolresta Kota Kupang, AKBP Aldinan menyampaikan terima kasih kepada HIPMI Kota Kupang yang sudah memberika bantuan kepada aparat di pos pengamanan.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Turangga 2023, Dirinya berharap aksi ini dapat membantu meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.( CP).

Komentar