Toyota Auto Nusa Abadi Kembali Luncurkan Varian Agya Generasi Ketiga Dengan Harga Fantastis.

Ket Foto: Pimpinan CV Toyota Auto Nusa Abadi, Supriady saat meluncurkan Varian Agya Generasi Ketiga. (Sumber Foto : Chintya).

Kupang, media Indonesia menyapa.com
CV. Toyota Auto Nusa Abadi kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Agya generasi ketiga di Kota Kupang dengan berbagai Varian yang sangat menarik dan Elegan.

Peluncuran Toyota Agya generasi ketiga menambah warna baru bagi peminat Toyota Jenis Agya di kancah Automotif. Peluncuran Varian terbaru Agya generasi ketiga oleh CV Nusa Toyota Abadi berlangsung di Showroom Nusa Toyota di Jl Timor Raya pada Sabtu, (15/04/2023) yang di saksikan oleh sejumlah pengemar Automotif di seputaran Kota Kupang.

Supriady, Pimpinan CV Auto Nusa Abadi Cabang NTT saat Konferensi pers menjelaskan, Toyota kini hadir lebih elegan dan berkelas dengan dua tipe yaitu Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport. Berbagai keunggulan dan kelebihan ditampilkan, antara lain memiliki value for money terbaik di segmennya, keduanya menjadi wujud dari komitmen Toyota untuk mewujudkan Mobility fo All dan semangat menghadirkan ever-better cars bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi engine, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini Toyota yang memberikan peace of mind kepada pelanggan.

All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry. Sementara khusus Agya GR Sport, kami berikan value added berupa special tuning yang membuatnya lebih fun to drive untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty. Kedua hatchback ini menjanjikan total package yang lebih baik dan menawarkan perfect value for money untuk sebuah exciting city car,”Ungkap Ady.

Sementara itu, Israel Izack selaku Kabag Penjualan di Cv Auto Nusa Abadi Cabang NTT menyampaikan, Agya dan Agya GR Sport memanfaatkan platform baru yang memberikan ruang untuk penggunaan mesin baru. Keduanya mengadopsi new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi yang lebih tinggi pada 113 Nm. Improvement di putaran mesin rendah memberikan power agility yang lebih baik , sekaligus tetap irit dengan konsumsi bensin rata-ratanya lebih dari 21 km/liter.

Performa hatchback ini diperkuat oleh transmisi CVT baru yang dikembangkan dengan fixed gear ratio sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang lebih cepat dan linear,” Jelas Israel.

Selain itu, menurut Israel, transmisi CVT juga dibekali dengan teknologi Active D Control yang bekerja lebih hening pada kondisi normal dan menjaga efisiensi bahan bakar, namun tetap mampu memberikan akselerasi secara instan.
Tersedia dalam tipe E dan tipe G, gaya desain eksterior Agya dikembangkan untuk menciptakan image yang sporty, powerful, dan agresif. Berkat desain baru, Agya memiliki performa aerodinamika yang lebih baik dengan coefficient of drag 3% lebih rendah, sehingga Agya menjadi lebih stabil dan lincah.

“Bagi yang ingin tampil berbeda, tersedia Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk Agya yang mencakup beberapa jenis aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dengan jaminan kualitas produk standard Toyota. Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli Agya dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru,” Kata Israel.

Israel juga mengatakan, Agya didukung dengan layanan aftersales T-CARE yang dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia berupa gratis biaya jasa. Khusus Agya GR Sport, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu). Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi. ( CP).

Komentar