Lantik Pengurus PPPAU NTT, Danlanud Himbau Harus ada Kolaborasi, Sinergitas dan Produktif Dalam Kepengurusan

Ket Foto: Pengurus PPPAU NTT Usai dilantik 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pengurus Daerah PPPAU NTT Resmi Dikukuhkan oleh PPPAU pusat yakni wakil ketua l, pada Sabtu (04/03/2023) di Aula Lanud Eltari Kupang yang disaksikan oleh Danlanud El Tari, Marsma Aldrin P. Mongan bersama pengurus PPPAU Pusat, Kepala Badan Kesbangpol NTT, pejabat mewakili Danrem 161/Wira Sakti Kupang, pejabat yang mewakili Kapolda NTT serta undangan lainnya.

Kepengurusan PPPAU NTT masa Bhakti 2022 – 2027 yang dikukuhkan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi NTT kedepannya dan saling memupuk kebersamaan dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Nus Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut disampaikan oleh
Komandan Lanud NTT pada sambutannya usai pelantikan pengurus PPPAU NTT. Dirinya berharap dengan di lantiknya kepengurusan PPPAU NTT
Harus ada kolaborasi, sinergitas dan produktif dalam kepengurusan PPPAU NTT.

“Saya apresiasi atas terbentuknya pengurus PPPAU NTT ini. saya juga berharap kedepannya organisasi ini memberi manfaat bagi pembangunan secara keseluruhan di NTT agar semakin sejahtera ” ujar Aldrin.

Aldrin berpesan agar kedepannya pengurus PPPAU terus memupuk semangat kebersamaan dan saling menjaga diantara sesama anggota organisasi,” pesan Danlanud.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua PPPAU NTT, Lewi Jutomo menyampaikan terima kasih kepada para pihak khususnya Danlanud El Tari Kupang dan pengurus pusat yang mendukung kehadiran organisasi ini. Kepengurusannya masih baru sehingga dukungan kedepannya sangat dibutuhkan.

“Kami pengurus sangat mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak agar dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai PPPAU dapat semakin yakin untuk siap bekerja memajukan NTT . Saya juga mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota tetap menjaga kebersamaan, menjaga kekompakkan untuk merealisasikan program-program selanjutnya,” ujar Lewi.

Wakil Ketua Umum 1 PPPAU Pusat, Imanuel Manuhua. yang hadir didampingi Sekjen PPPAUPusat, Tito Kustalin ini membacakan sambutan tertulis ketua umum PPPAU menyampaikan bahwa, keberadaan organisasi PPPAU , bahwa organisasi ini mulai dibentuk tanggal 27 Februari 2022 lalu setelah mendapat restu dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

“Harapan saya terus jaga kekompakkan dan selalu dalam semangat kebersamaan. Saya berterima kasih kepada Danlanud El Tari yang mendukung penuh keberadaan organisasi ini dan kedepan diharapkan terus bergandengan tangan untuk kemajuan daerah ini,” pintanya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan berita acara pengurus yang baru dilantik disaksikan Danlanud El Tari dan penyerahan petaka PPPAU dari Wakil Ketua Umum 1 PPPAU Pusat kepada Ketua PPPAU NTT masa bakti 2022-2027.( CP).

Komentar