Intip Rahasia dan Kunci Sukses Jabir Marola, Anggota DPRD Kota Kupang

Ket Foto: Jabir Marola, Anggota DPRD Kota Kupang, dari Fraksi Nasional Demokrat 

Kupang, .media Indonesia menyapa.com
Anggota DPRD kota Kupang, Jabir Marola dari Partai Nasdem membocorkan tips rahasia dirinya meraih kunci kesuksesan di panggung politik dimana dirinya tetap bertahan selama dua periode sebagai Anggota DPRD Kota Kupang melalui Daerah Pemilihannya. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui media ini diruang fraksi Partai Nasdem Kota Kupang,Rabu(15/2/2023).

Dalam bincang-bincang singkat tersebut, Jabir mengungkapkan bagaimana ia mampu meraih kesuksesan dalam Politik selama dua periode dan akan kembali bertarung pada periode ketiga Pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang

“Kuncinya dan rahasia nya simpel saja, saya selalu melihat ciri khas dan karakter para pemilih, dan menerapkan dua pola penilaian yakni pola tradisional dan emosional Itu yang terus saya lakukan ” ujar Jabir.

Tak berhenti di situ, Anggota DPRD kota Kupang, Jabir Marola yang juga merupakan seorang pengusaha yang bersahaja dan sukses di Kota Kupang mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini masih di percayakan masyarakat untuk duduk di legislatif hingga dua periode ini, Karena dirinya tidak lah menjanjikan hal yang muluk – muluk, namun Ia selalu mendahulukan dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

Dirinya mengatakan bahwa dalam meraih kesuksesan di hati masyarakat pemilih nya, Ia harus senantiasa mendengar, memperhatikan, dan melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang utama.

” Jujur saya mau katakan bahwa, saya ketika duduk di legislatif ini, saya selalu mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat, saya ketika dalam reses di dapil, selalu memberikan waktu dan ruang untuk mendengar dan melayani apa yang menjadi keluhan, kebutuhan, dan harapan masyarakat,” ungkap Jabir.

Berkat Rahasia dan kunci sukses nya selalu menerapkan pola politik mendengar, memperhatikan dan melayani kepada masyarakat maka anggota DPRD kota Kupang ini menyakini dirinya akan kembali melenggang ke periode ketiga pada pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Untuk itu, Kesuksesan Jabir Marola pun tak terbantah lagi di panggung politik karena dengan cara jeli melihat dan membaca karateristik pemilih ia mampu melangkah di bursa politik untuk melanjutkan Amanah masyarakat.

Jabir juga telah melakukan apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat di daerah pemilihan nya di kecamatan kota lama dengan membangun infrastruktur jalan dan berbagai kebutuhan mendasar lain nya.

Semua kerjanya itu bukan tanpa hambatan, kesuksesan Jabir kini menjadi anggota DPRD kota Kupang pun telah teruji dimana mampu mengambil dan selalu ada di hati masyarakat kota Kupang khususnya di dapil kota lama.

Untuk itu, Jabir terus termotivasi untuk membangun kepercayaan di hati masyarakat dengan berupaya menjadikan masyarakat sejahtera melalui program – program yang telah dirancang di DPRD kota Kupang dan pemerintah Kota Kupang.

Pesan dan harapan Jabir Marola, anggota DPRD kota Kupang kepada masyarakat kota Kupang agar jadilah pemilih cerdas untuk memilih wakil Rakyat yang mampu memberikan waktu bagi masyarakat dengan mendengar, memperhatikan dan terus melayani dengan hati nurani. ( CP).

Komentar