Meminimalisir Terjadi Kecelakaan Lalulintas, PT Jasa Raharja Gelar Media Gathering, Sosialisasi Kepada Masyarakat Melalui Media

Ket Foto: Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat di dampingi Kepala Unit Human Capital dan Umum, Febri Irawan, dan Kepala Unit Keuangan, saat menggelar Media Gathering

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam Rangka menyongsong program kerja PT Jasa Raharja pada 2023,
PT Jasa Raharja NTT menggelar media gathering yang dihadiri oleh sejumlah awak media kota Kupang pada Kamis (29/12/2022) yang berlangsung di cafe petir dengan tujuan untuk menyatukan persepsi antara PT Jasa Raharja dan media guna bersama lakukan sosialisasi secara masif untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas di NTT.

Melalui Program kerja PT Jasa Raharja yakni perlindungan dasar kecelakaan angkutan umum dan lalulintas kepada masyarakat maka PT jasa Raharja akan berkolaborasi dengan stakeholder terkait untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Menurut kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat, Dengan memperhatikan banyaknya terjadi kecelakaan lalulintas di NTT, PT Jasa Raharja cabang NTT akan terus berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di NTT termasuk Pers agar selalu melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat melalui pemberitaan di media guna meminimalisir terjadinya kecelakaan di NTT sebagai upaya preventif dari PT jasa Raharja.

Pada kesempatan tersebut juga Kepala PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur Muhammad Hidayat mengatakan bahwa dirinya sangat apresiasi kepada awak media di NTT yang telah menjadi mitra kerjasama selama ini dalam setiap program yang telah di laksanakan oleh PT Jasa Raharja dalam pemberitaan nya.

Muhamad Hidayat selaku Kacab PT Jasa Raharja NTT yang didampingi oleh
Kepala Unit Human Capital dan Umum, Febri Irawan, dan Kepala Unit Keuangan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap awak media yang telah membantu PT Jasa Raharja.

“Pada awal tahun 2022 saat saya masuk di NTT, ada banyak PR yang harus saya selesaikan. Termasuk relasi hubungan antara media dengan Jasa raharja utk berkolaborasi memberikan hal positif, dan bersinergi dengan Jasa Raharja NTT dalam membangun Nusa Tenggara Timur,” ungkapnya.

Apresiasi yang sama juga datang dari Kepala Jasa Raharja pusat. Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, melalui Kepala Jasa Raharja NTT, Muhamad Hidayat menyampaikan salam apresiasi bagi rekan rekan wartawan yang sangat luar biasa bermitra dan berkolaborasi dengan Jasa Raharja.

“Dampak dari kolaborasi dan sinergitas teman teman media dan Jasa Raharja NTT, saya mendapat apresiasi dari pusat. ibu Dewi Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana) menelpon saya. Beliau menyampsikan Jasa Raharja NTT sangat luar biasa. Salam buat teman teman media di NTT yang menjadi mitra kita( jasa Raharja) selama ini,” ungkap Hidayat.

Apresiasi dari Kantor pusat terhadap kinerja Jasa Raharja NTT menurut Muhammad Hidayat terutama soal penanganan Santunan terhadap Korban KMP Cantika Express beberapa waktu lalu.

“Dari 360 korban, 20 diantaranya korban meninggal dunia, kita selesaikan hanya dalam tempo 3 hari tuntas memberikan santuan. Waktu yang singkat itu tidak terlepas dari kerja sama dengan teman teman media,”.jelas Kacab PT Jasa Raharja.

“Kami tak bisa bergerak tanpa adanya bantuan dari teman teman, termasuk eksekusi santunan yang selalu diberitakan media. Semoga di 2023 hubungan kita tambah erat,”

“Kami juga meminta masukan dari teman teman media jika ada inovasi, pandangan dari teman teman untuk minimalisir kecelakaan di NTT, kami sangat membutuhkan masukan dan inovasi itu. Karena kolaborasi Jasa Raharja dengan jurnalis itu memberi dampak yang luar biasa,” Ucap Muhammad Hidayat.( CP).

Komentar