Telah Hadir di Kupang Gelato Dengan Aneka Rasa Yang Nikmat dan Sehat, Ayo Jangan Ketinggalan

Ket Foto : Gelato Dengan Aneka paduan rassa yang nikmat dan sehat

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Kini telah hadir di kota Kupang moregelato, makanan ringan dan santai yang menjadi kesukaan semua kalangan baik kawula muda maupun orang tua, karena rasanya yang khas dan mengoda lidah para penikmat gelato.

Moregelato terletak di bilangan jln W, J. Lalamentik oebufu Kupang – NTT. yang merupakan satu- satunya outlet gelato menawarkan berbagai macam rasa yang nikmat dan sehat.

Pemilik Moregelato, Muhamad ikhsan, merupakan pengusaha muda yang wajib di contoh oleh kawula muda di NTT.

Pemuda Kelahiran Kupang, 1995, yang inspiratif memulai usahanya yang di launching padai bulan September 2022 namun bermula dilakukan secara online dari Oktober 2021 lalu.

Ikhsan merupakan anak muda yang kreatif dan inovatif melihat peluang usaha yang bagus maka dirinya bersama tiga temannya tidak membuang waktu, dan berinisiatif membuka usaha sendiri.

Tak sekedar es krim biasa, Moregelato milik ikhsan menawarkan menu gelato yang tidak sering ditemukan di kota Kupang dengan aneka rasa yang khas.
Menurut ikhsan, perpaduan rasa gelato dan harganya tidak perlu diragukan dan dipikirkan lagi karena cocok dan dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Ketika ditemui media Indonesia menyapa di outlet nya pada Selasa(20/12/2022) ikhsan menceritakan bahwa, Kompetitor gelato di kota Kupang sesuai hasil pantauan nya belum terlalu banyak, maka berangkat dari survei maket tersebut maka ikhsan kemudian memulai bisnis tersebut.

“Kompetitor gelato di kota Kupang itu belum terlalu banyak, kebanyakan yang kita lihat hanya es krim biasa, Nah, kebetulan gelato yang kami tawarkan beraneka rasanya dengan perpaduan yang nikmat dan sehat , cocok bagi semua kalangan” ucap Iksan.

Sebagai anak muda Ikhsan sebelumnya pernah bekerja di salah satu media cetak di NTT sebagai admin finance. Kemudian dirinya berpikir untuk membuka lapangan kerja sendiri dengan ilmu yang dimiliki.

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang telah ia peroleh, ikhsan kemudian mengajak beberapa rekannya dan merintis Moregelato, dimana sebelumnya mereka melalui tahapan survey market dan bagaimana minta masyarakat.

Tanpa memakan waktu lama, Iksan dan teman – temannya kemudian memulai bisnis nya berawal secara online dan ketika banyak peminat maka di buka lah Outlet More Gelato dan singkat cerita, awal launching hingga kini Moregelato diserbu oleh para penikmat gelato dan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Kupang.

Selanjutnya disampaikan Ikhsan, untuk merasakan nikmatnya gelato dengan aneka rasa yang bisa di padukan sesuai selera dan tidak butuh waktu lama para penikmat juga dapat menikmati nya langsung di tempat atau di bawa pulang dengan praktis.

Iksan juga mengatakan bahwa gelato yang di produksi di racik sendiri dengan rasa yang pas memakai susu dengan kandungan lemaknya rendah, kandungan gulanya juga rendah tidak kemanisan sehingga siapapun dapat menikmati tanpa merasa khawatir dan di jamin sehat. Selain itu apabila ingin menyajikan gelato di acara-acara pesta pernikahan dan lainnya maka Moregelato siap dilayani. apabila pesanan banyak maka akan di berikan diskon khusus.

Disampaikan ikhsan, harga gelato berkisar 17 ribu hingga 40 ribu. dan rencana Kedepannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat penikmat gelato , ikhsan akan melebarkan sayapnya ke beberapa tempat di kota Kupang. ( CP).

Komentar