Auto Nusa Abadi Resmi Launching All New Kijang Innova Zenix di NTT

Ket Foto: New Kijang Innova Zenix di Luncurkan di NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Auto Nusa Abadi selaku Authorized Dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur secara resmi meluncurkan All New Kijang Innova Zenix di wilayah Nusa Tenggara Timur. All New Kijang Innova Zenix adalah inovasi terbaru mobil Toyota Hybrid System generasi ke-5 yang sangat nyaman dikendarai.

Acara Launching All New Kijang Innova Zenix dilakukan secara meriah di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (17/12/2022).
Kepala Cabang Auto Nusa Abadi Kupang, Supriadi, Pada saat menggelar konferensi pers mengatakan, secara nasional All New Kijang Innova Zenix telah diluncurkan sejak 21 November 2022, namun baru saat ini diluncurkan untuk wilayah NTT karena terkendala pengiriman dan banyaknya permintaan di Pulau Jawa dan wilayah lainnya. Para pecinta mobil Toyota di Kota Kupang dan Provinsi NTT pada umumnya, dipersilahkan untuk menjadi orang pertama yang mengendarai dan memiliki All New Kijang Innova Zenix.

All New Innova Zenix, menurut Supriadi, menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses. All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

Hal yang sama ditegaskan Supervisor Marketing Nusa Toyota Kupang, Israel Isach. Menurut Israel Isach, All New Innova Zenix adalah mobil keluarga yang cocok untuk topografi jalan raya di wilayah NTT terutama di Kota Kupang dan sekitarnya. All New Kijang Innova Zenix memberi kontribusi lebih besar dalam menekan angka emisi karbon.

All New Kijang Zenix, jelas Israel Isach, hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh, salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform TNGA: GA-C, kata Israel Isach, memungkingkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan, karena menggunakan bahan bakar premium dan juga energi listrik..

Selain itu, platform TNGA: GA-C juga memberikan ruang bagi engineer Toyota untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Untuk harganya, All New Innova Zenix termurah dibanderol dengan harga Rp 465 juta hingga Rp 600-an juta.

Sementara Servis Manager Nusa Toyota Kupang, Djoko Pidekso menambahkan, akki sebagai sumber bahan bakar tenaga listrik mobil mampu bertahan hingga delapan tahun. Meski demikian, perawatan mobil sebaiknya dilakukan secara rutin, sehingga kenyamanan berkendara bisa terus terjamin.

Auto Nusa Abadi selaku Authorized Dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur, kata Djoko Pidekso, siap memberi pelayanan servis terbaik kepada para pecinta mobil Toyota di wilayah Provinsi NTT dan Kota Kupang. ( CP).

Komentar