KSP Kopdit Harmoni Jaya Kini Resmi Menambah Kantor cabang di Riung

Ket Foto: kantor cabang KSP Kopdit Harmoni Jaya saat di resmikan oleh asisten 3 Setda Kabupaten Ngada 

Kupang, Media Indonesia menyapa.com
Kepakkan Sayap lagi, kini KSP Kopdit Harmoni Jaya resmi mempunyai tiga kantor cabang di Kecamatan Riung di Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur.

Peresmian kantor cabang KSP Kopdit Harmoni Jaya di laksanakan pada Sabtu (8/10/2022) yang rencananya akan di resmikan oleh Bupati dan wakil Bupati Ngada namun karena karena kesibukan yang padat maka di wakili oleh asisten 3 Setda Kabupaten Ngada.

Menurut Manager Ksp Harmoni Jaya, Ardona kepada media Indonesia menyapa di ruang kerjanya Senin(10/10/2022) menyampaikan bahwa peluang mengembangkan KSP Kopdit Harmoni Jaya di Riung sangat besar di tunjang dengan animo masyarakat juga yang cukup tinggi sehingga sudah saatnya dan sangat tepat adanya pengembangan KSP Kopdit Harmoni Jaya.

Selain pengembangan KSP Kopdit Harmoni Jaya di Riung untuk mendukung perputaran ekonomi masyarakat namun juga KSP harmoni jaya membantu memberdayakan tenaga kerja yang ada di kecamatan Riung.

Disampaikan Ardona, dalam peresmian kantor cabang KSP Kopdit Harmoni Jaya, Asisten 3 Setda Kabupaten Ngada dalam sambutanya sangat mendukung adanya pengembangan KSP Kopdit Harmoni Jaya di Riung dan pemerintah daerah juga menghimbau agar masyarakat di dari desa dan kecamatan Riung dapat menjadi anggota KSP Kopdit Harmoni Jaya karena manfaat koperasi bagi masyarakat sangat positif yakni dapat membantu ekonomi keluarga lebih baik kedepannya.

Ditambahkan manager Harmoni Jaya, Alhasil saat pengembangan KSP Kopdit Harmoni Jaya yang baru saja sebulan berjalan sudah mendapatkan respon yang sangat besar dimana kurang lebih masyarakat yang bergabung menjadi anggota sebanyak 76 orang dan itu capaian yang cukup menggembirakan bagi KSP Kopdit Harmoni Jaya.

” Pemda Riung sangat mendorong masyarakat di kecamatan Riung agar menjadi anggota Koperasi karena manfaat koperasi bagi ekonomi keluarga. dan kami juga optimis pengembangan KSP Kopdit Harmoni Jaya di Riung akan tumbuh menjadi besar karena baru saja berjalan sebulan anggota KSP Kopdit Harmoni Jaya sudah mencapai 76 anggota,” ungkap Ardona.

Ardona menjelaskan bahwa ada langkah yang dilakukan untuk menggenjot pertumbuhan anggota di Riung yakni “jemput Bola” yakni apabila ada anggota yang ingin mendapatkan layanan keuangan maka pihak KSP Kopdit Harmoni Jaya langsung melakukan pelayanan dirumah atau di tempat kerja. Sekaligus ada masyarakat yang baru mau bergabung di KSP Kopdit Harmoni Jaya maka pihak KSP Kopdit Harmoni Jaya langsung memberikan informasi dan layanan yang maksimal kepada masyarakat dengan cepat dan tepat waktu.

Dirinya juga berharap kedepannya masyarakat di kecamatan Riung dan di kantor cabang baik di Kupang dan Alor agar terus kreatif dan inovatif, terus berusaha bersama meningkatkan ekonomi melalui berkoperasi. ( CP).

Komentar