Sambut Ivent Nasional di Kota Kupang, Sotis Hotel Siapkan Layanan Hotel Bernuansa Khas NTT Yang Eksotik

Ket Foto : Manager HRD Sotis Hotel, Herman Ndaomanu, dan Anggie Antonius, Sosial media Specialist hotel Sotis Kupang

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Menyambut beberapa ivent nasional yang akan berlangsung di kota Kupang pada Oktober 2022 mendatang, Hotel Sotis Kupang akan menyajikan pelayanan hotel yang terbaik. baik dari sisi huniannya, kulinernya dengan ciri khas NTT. Persiapan pelayanan yang bernuansa khas NTT tersebut bertujuan untuk turut serta menjaga dan memelihara kebudayaan khas NTT sekaligus memperkenalkan pariwisata dan budaya NTT kepada tamu wisatawan, sehingga tamu undangan yang hadir pada moment nasional di kota Kupang nanti dapat menikmati pelayanan dari Hotel Sotis Kupang dengan nyaman dengan nuansa eksotis dan aneka kuliner khas NTT yang beragam.

Selain itu, hotel yang terletak di tengah-tengah Kota Kupang ini, juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu undangan, khususnya Tamu hotel yang menginap untuk bisa membeli hasil karya khas NTT yang nantinya akan di tampilkan di lobby hotel.

Dari bincang-bincang dengan Manager HRD hotel Sotis, Herman Ndaomanu mewakili General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom senin(8/8/2022) menyampaikan, Hotel Sotis akan menyiapkan kamar tidur sesuai kapasitas yang ada. Selain itu juga akan disediakan aneka kuliner dan sovenir sebagai ole -ole bagi tamu yang menginap ketika pulang ke daerah nya. Sotis Hotel juga akan mendisain suasana hotel dengan suasana NTT yang otentik dan berkesan bagi para tamu yang menginap.

“Pada ivent – ivent nasional yang akan berlangsung di kota Kupang beberapa bulan mendatang, hotel Sotis akan menyiapkan kamar – kamar untuk tamu menginap dan tentunya dengan kapasitas yang di miliki Sotis Hotel Kupang dengan nuansa khas NTT dan ini merupakan bentuk dukungan hotel bagi pemerintah dalam sektor pariwisata ,” ujar Manajer HRD Sotis.

Herman Ndaomanu yang di dampingi Anggie Antonius selaku Sosial media Specialist di hotel Sotis Kupang
Saat di wawancarai media Indonesia menyapa di lobby hotel Sotis menjelaskan bahwa dua tahun terakhir akibat Pandemi Covid -19 yang melanda, Sotis Hotel terasa lesu dengan Tamu Hotel, namun dirinya bersyukur pada tahun 2022 ini perkembangan kunjungan tamu hunian hotel sudah pulih dan baik kembali.

Bahkan menurut Herman, dalam menyambut ivent – Ivent nasional mendatang, pihak dinas Pariwisata NTT sudah menghubungi dan menanyakan kapasitas kamar yang ada di hotel Sotis dan Herman Ndaomanu selaku Manager HRD mewakili General Manager Sotis Hotel, Menyampaikan bahwa Sotis Hotel Kupang akan menyiapkan dan melayani Tamu – tamu undangan dari berbagai daerah baik NTT maupun Provinsi di luar NTT untuk menginap di hotel Sotis namun tentunya terlebih dahulu ada pemberitahuan karena selain tamu undangan terkait ivent nasional, ada juga tamu hotel yang menginap, sehingga perlu ada koordinasi terlebih dahulu.

Selain kamar tamu yang di persiapkan nanti pada momentum nasional, hotel Sotis ini juga menawarkan santapan khas NTT sehingga tamu dapat menikmati dengan ragam kuliner khas NTT.

Untuk diketahui jumlah kamar penginapan yang tersedia di Sotis Hotel sejumlah 88 kamar dengan fasilitas lengkap antara lain, kolam, cafe, restoran dan live music pada malam hari. dan aneka kuliner khas NTT dan sovenir yang indah.( CP ).

Komentar