Kini Hadir di Kota Kupang Toyota New Calya,dengan Tampilan Elegant dan Sporty

Ket Foto : Toyota  New Calya saat di launching 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Toyota New Calya Sang Dominator Entry MPV Hadir dengan Eksterior dan Interior yang Lebih Sporty dan Modern, Semakin Elegant dan Nyaman kini hadir di NTT. Kehadiran nya di tandai dengan
Di Launching New Calya pada Sabtu (6/8/3022) di Kupang.

Toyota New Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seaeter dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi Hal ini membuat Toyota Calya mendominasi
pasar di kelasnya.

Terkait dengan keunggulan dari Toyota New Calya tersebut, Adapula strategi pemasaran atau penjualan yang tidak kalah pentingnya yang di lakukan oleh Auto Nusa Abadi Kupang untuk menarik minat pelanggan Toyota New Calya di Kota Kupang.

Kepala cabang Auto Nusa Abadi Kupang, Supriadi saat press conference menjelaskan bahwa strategi market dari Toyota Nusa Abadi Kupang untuk menghadirkan Toyota New Calya di kota Kupang dan menarik minat pelanggan sangat lah simple dengan sistem online untuk memudahkan para pelanggan untuk membeli produk Automotif dari Toyota Nusa Abadi dengan tampilan yang menarik, cantik dan baru dari Toyota New Calya.

Ket Foto : Kepala cabang Auto Nusa Abadi, Supryady saat memberikan sambutan pada launching New Calya

Dijelaskan Kepala Cabang Auto Nusa Abadi yang biasa di sapa Ady, New Calya Tampil Lebih Sporty dan Elegant Dllengkapl Fitur yang Semakin Advance
Dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang sangat pas untuk pasar Indonesia, dan kehadiran New Calya diharaplan mampu melanjutkan kesuksesan
pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bag market MPV khusus nya Entry.

” MPV New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampl lebih
Sporty dan modern, serta disematkan fitur comfort dan safety yang kian lengkap tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga 7- penumpang,” jelas Supriyadi.

Supryady menyakini New Calya akan diterima oleh masyarakat Indonesia Timur khususnya willayah Kupang. dirinya mengatakan New Calya ada penyegaran di beberapa aspek, baik eksterior maupun interior untuk meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin yang lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap,serta mesin canggih yang efisien.

Menurut Supriyadi, Toyota New Calya mempunyai keunggulan Wajah yang cantik atraktif dan menonjolkan kesan agresif dan dinamis sehingga para pecinta automotif di NTT khususnya kota Kupang dapat masuk ke dalam mobil dengan atmosfer nyaman dan tenang.

Untuk informasi melakukan pembelian Toyota New Calya segera hubungi Nusa Toyota Kupang di jalan Timor Raya pasir panjang atau kunjungi website http: // Nusa Toyota,co.id/ Facebook Nusa Toyota, Instagram @nusatoyota.ntt, Youtube Nusa Toyota, atau Halo Nusa Toyota. ( CP).

Komentar