KSP CU Serviam Gelar Pelatihan Kerja Bagi 50 Karyawan Baru

Ket Foto : Para Karyawan baru KSP CU Serviam sedang mengikuti Pelatihan Kerja

Kupang, media Indonesia menyapa.com
KSP CU Serviam merupakan Koperasi Koperasi kredit yang terus meningkatkan kualitas Koperasi nya baik dari segi anggota, aset dan Karyawan nya. Hal itu di sadari bahwa Koperasi saat ini merupakan salah satu Sektor Penggerak Ekonomi bagi masyarakat di NTT.

Terkait peningkatan kualitas pelayanan, maka KSP CU Serviam kembali menambah jumlah karyawan baru untuk di tempatkan di kantor pelayanan KSP CU Serviam di Timor.

General Manajer Kopdit Serviam Benediktus Seran, S.H ketika ditemui di kantor Ksp Cu Serviam cabang pembantu Penfui, Jumat(24/06/2022) menyampaikan bahwa tahapan perekrutan calon karyawan baru telah selesai di lakukan dan kini telah sampai pada tahapan pelatihan dan pembekalan pengenalan tentang KSP CU Serviam.

Ket Foto : General Manager KSP CU Serviam, Benediktus Seran, SH

Disampaikan, dari tahapan perekrutan karyawan yang awalnya hanya 41 orang kini bertambah hingga 50 orang dan sudah sampai pada tahapan pelatihan selama lima hari dari tanggal 21 – 25 Juni 2022.

” Perekrutan Karyawan dari awalnya hanya 41 orang kini bertambah menjadi 50 orang dengan pertimbangan ada beberapa manajemen senior yang tidak melanjutkan kontrak dengan Ksp Serviam oleh sebab itu, pada perekrutan karyawan ini ditambah untuk mengisi kekosongan yang ada sehingga penerimaan kami lebih dari 41 dan saat ini sampai pada tahap pembekalan, ” jelas Beni Seran.

Pelatihan pembekalan kepada karyawan baru yang di laksanakan oleh KSP CU Serviam yakni bagaimana para karyawan baru mengenal dan mengetahui sejauh mana tentang KSP CU Serviam dan dapat menceritakan kepada masyarakat.

Ditambahkan Beny, para karyawan baru akan di tempatkan di setiap kantor cabang pembantu KSP CU Serviam.

Generasi Manager KSP CU Serviam, dengan tegas mengatakan, Kalau karyawan baru yang akan terjun di lapangan dan bekerja di Ksp Cu Serviam dalam bekerja hanya orientasi ingin mendapatkan dan mengejar gaji yang besar saja maka di pastikan tidak akan bertahan, oleh sebab itu ketika bergabung dan menjadi karyawan di Ksp Serviam maka di butuhkan semangat pelayanan yang baik sesuai yang di amanatkan oleh KSP CU Serviam.

” Bagi karyawan baru yang akan bekerja, harapan saya, tidak hanya bekerja karena mengejar gaji yang besar saja, namun semangat dan spirit kerja yang tinggi adalah yang utama untuk meningkatkan kualitas dan etos kerja yang baik demi keberhasilan KSP CU Serviam kedepannya,” tegas Generasi Manager KSP Serviam. ( CP).

Komentar