Toyota Tingkatkan Market Penjualan Dengan Strategi Midnight Sale

Kupang, Media Indonesia menyapa.com – Toyota Auto Nusa Abadi Kupang merupakan dealer otomotif yang tidak di ragukan lagi produknya di kalangan customer NTT dan Kota Kupang.

Sebagai dealer mobil yang cukup di kenal dan jadi pilihan para peminat mobil toyota di NTT, Toyota Auto Nusa Abadi terus berusaha meningkatkan kapasitas dan market penjualannya dengan produk – produk otomotif yang terbaru dan elegant.

Selain itu untuk meningkatkan market penjualan toyota dalam berbagai varian menarik, berbagai strategi penjualan di lakukan oleh para Toyota untuk menarik pembeli dan customer.

Salah satu strategi market penjualan Cv Auto Nusa Abadi yakni menggelar acara midnight sale di depan dealer Toyota pada sabtu(30/04/2022) dengan suasana yang indah dan penuh kenyamanan, dengan tujuan agar dapat menarik para pengunjung maupun customer dapat berkunjung, di samping itu juga tersedia layanan servis mobil yang dapat dilakukan bagi para customer yang pada siang harinya sibuk dan tidak sempat servis mobilnya.

Gilbert Thung salah satu staf marketing di Toyota Auto Nusa Abadi kepada media ini di sela – sela acara midnight sale menyampaikan bahwa acara midnight sale yang di gelar Toyota merupakan bentuk market promosi dari Toyota untuk lebih lagi menarik banyak pembeli dan peminta otomotif khususnya di Toyota.

” Tujuan kami gelar Midnight sale ini untuk menarik para pembeli otomotif. Ketika ada yang sedang melewati area jalan Timor Raya bisa mengetahui toyota dan produk – produk mobil yang sangat bagus dengan tampilan yang tidak di ragukan lagi,” ujar Gilbert.

Midnight Sale yang di gelar merupakan perdana dan akan di gelar terus setiap bulannya . Dirinya berharap ke depannya dengan berbagai strategis market dari Toyota ini dapat mendapat respon baik dari para customer dan dampak yang baik dari strategi yang di lakukan, toyota semakin di depan dan tetap, terus optimis tingkatkan posisi market di industri pasar otomotif.

Harapan Gilbert Thung, kedepannya Toyota berkomitmen untuk terus mengoptimalkan program – program penjualan yang dapat menarik para customer. ( CP).

Komentar