Bukti Jalinan Kemitraan, BNI 46 Serahkan 1 Unit Triton Kepada Ksp Kopdit Swasti Sari

Ket foto : penyerahan simbolis kunci mobil dari Kepala Kantor BNI 46 cabang Kupang, Sapto Parestu Rohi, SH, MM kepada General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang, Yohanes Sason Helan.

Kupang, MIM.com
KSP Kopdit Swasti Sari mendapatkan 1 unit mobil Triton dari BNI 46 Cabang Kupang., dimana sebelumnya pada tahun 2018 Ksp Swastisari mendapatkan Pajero.
Mobil yang di serahkan secara seremonial tersebut berlangsung pada kamis(1404/2022)di kantor Ksp kopdit Swasti Sari.

Seremoni penyerahan mobil Triton bertajuk Mitra Tanpa Batas dan penandatanganan berita acara antara Kepala Kantor BNI cabang Kupang, Sapto Parestu Rohi, SH, MM kepada General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang, Yohanes Sason Helan.

Kancab BNI Kupang Sapto Parestu pada kesempatan tersebut mengatakan pemberian mobil sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama kepada KSP Swasti Sari sekaligus menjawab permintaan General Manager beberapa bulan yang lalu, untuk pengembangan dan operasional dari Ksp Kopdit Swasti Sari kedepannya, dan ini merupakan kemitraan yang terjalin sangat baik dan di harapkan apa yang di berikan dapat di mamfaatkan dengan baik.

Sapta berharap mobil triton ini menjadi bagian mobilisasi untuk staf di Swasti Sari dan bisa menjadi jalinan kerja sama dengan BNI dan Swasti Sari.
” Kami berharap dengan adanya mobil ini dapat membantu operasional KSP Swasti Sari dan kami akan terus bekerja sama,” kata Sapto Parestu.

Sementara itu, General Manager KSP Swasti Sari, Yohanes Sason Helan menyampaikan, penyerahan mobil Triton sebagai bentuk kerjasama dan rasa saling percaya yang dibangun selama 30 tahun.
Dimana sebelumnya pada tahun 2018 KSP Swasti Sari mendapatkan mobil Pajero dari BNI dan hari ini mendapatkan lagi mobil Triton.

“Kedua mobil ini sangat mahal dan harganya mencapai 1,5 M dan KSP Swasti Sari tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkannya,” ungkap Sason Helan.

Menurut General Manager, Yohanes, KSP Swasti Sari adalah kumpulan anggota  yang makan sirih pinang, dan tidak memakai sendal, pakai sarung dan lain sebagainya namun mereka adalah raja dan ratu yang mempunyai aset triliunan rupiah dan berusaha untuk menata masa depan lebih baik lagi. Oleh karena itu dalam pengelolaan Ksp Swasti Sari harus menjaga kepercayaan dan berusaha agar koperasi ini menjadi unggul. dan dengan adanya mobil ini aktifitas Ksp Swasti Sari dapat menjangkau sampai di seluruh pelosok desa.

Di kesenpatan yang sama, ketua pengurus KSP Swasti Sari, Drs.Lambertus Ara Tuka, MM menyampaikan, kerjasama dan dukungan serta kerja keras General Manager beserta manajemen di 28 kantor cabang KSP Swasti Sari dari tahun ke tahun makin meningkat dengan bertambahnya anggota dan aset sehingga saat ini Ksp Swasti Sari memiliki aset Rp.1 Triliun dengan jumlah anggota 141.353 orang.

“Pertumbuhan asset Ksp Kopdit Swasti Sari yang semakin bertambah ini, maka kami harus mengolahnya dan mengamankan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan kerja keras dan tulus. Kerja sama dan mitra tanpa batas perlu dijaga dan dipelihara agar tetap kokoh,” ujar Lambert

Penyerahan Mobil dihadiri Kepala Cabang BNI Kupang beserta beberapa orang staf, pengurus, pengawas, GM KSP Swasti Sari, pater Valens Doi dan tamu undangan lainnya. ( CP).

Komentar