Kabar Gembira!! KSP Kopdit Obor Mas Hadir di Kota Kupang dengan Berbagai Produk Investasi Unggulan dan Menarik

Ket Foto : Manager Ksp Kopdit Obor Mas Cabang Kota Kupang, Rofinus Mambo

Kupang, media indonesia menyapa.com
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Obor Mas mengalami pertumbuhan usaha yang sangat pesat pada tahun buku 2021. Pertumbuhan itu mengenai berbadai bidang, baik simpanan, pinjaman,

Oleh karena pertumbuhannya yang sangat pesat tersebut kemudian, Pemerintah menetapkan Koperasi Kredit (Kopdit) Obor Mas yang memiliki kantor pusat di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu koperasi penyalur kredit usaha rakyat (KUR).

Untuk di ketahui, Kopdit Obor Mas merupakan koperasi kedua yang dipercayakan pemerintah menyalurkan KUR kepada pelaku KUMKM, setelah sebelumnya Kospin Jasa dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Rofinus Mambo, Manager Ksp Kopdit Obor Mas Cabang Kota Kupang saat di temui media ini diruang kerjanya, senin(31/01/2022) menyampaikan bahwa, Obor Mas sebagai koperasi yang dipercaya untuk menyalurkan KUR telah memberikan manfaat yang banyak bagi anggota dan bagi kesejahteraan anggota koperasi secara khusus, serta sekaligus menggerakan perekonomian daerah.

Menurut Rofinus, Konsistensi dan kegigihan pengurus koperasi dalam menjalankan prinsip-prinsip dasar Koperasi menjadi kunci utama dari perkembangan Obor Mas. Sejak didirikan tahun pada 1972, Kopdit Obor Mas terus berkembang pesat dan mencatat pertumbuhan yang positif dalam menyalurkan kredit bagi kegiatan usaha anggotanya.

Selain itu juga, Kopdit Obor Mas yang memiliki tagline” Melayani dengan hari Nurani tersebut menghadirkan produk – produk nya yang sangat menarik menjadikan pertumbuhan dan perkembangan nya kian meningkat, bahkan kini telah hadir di kota kupang dan akan di buka lagi kantor cabang di daratan Timor.

Manager Kopdit Obor Mas cabang Kupang menjelaskan, adapun Produk – produk unggulan Kopdit Obor Mas terdiri dari simpanan saham dan non saham.

Produk simpanan Saham terdiri dari, Simpanan pokok, simpanan wajib, simpanan khusus. Sedangkan simpanan nom sahan adalah , Simpanan bunga harian(Sibuhar), Simanis( simpanan masyarakat agro bisnis),Sidandik(simpanan dana pendidikan), Sidandik mahasiswa(simpanan dana pendidikan untuk mahasiswa),Sisuka(simpanan sukarela berjangka),Sikasi(simpanan komuni suci),Simapan( simpanan masa depan), Siharta ( Simpanan hari tua).

Rofinus juga mengatakan, dari produk – produk yang di miliki kopdit Obor Mas tersebut sudah banyak membantu para anggota dengan segala kebutuhannya, sehingga apabila masyarakat Kota Kupang ingin bergabung dan menabung, berinvestasi di Kopdit Obor Mas, tidak perlu ragu lagi untuk bergabung karena kopdit Obor Mas merupakan koperasi yang kuat, kokoh, terpercaya dan Profesional.

Ditambahkan, Rofinus, Ksp kopdit Obor Mas juga merupakan satu – satunya koperasi yang setiap tahun selalu di Audit oleh Akuntan Public dan mendapat predikat wajar tanpa pengecualian,

“Kopdit Obor Mas merupakan Koperasi yang terpercaya dan profesional dengan keunggulan produknya yang menarik, oleh sebab itu , bergabunglah dengan Ksp Obor Mas karena Obor Mas tempat investasi yang aman dan terpercaya,” Pungkas Rofinus Mambo.
( CP ).

Komentar