Asyik !! Hotel Neo Eltari Kupang,Tawarkan Berbagai Promo Menarik Di Januari Hingga Februari 2022, Ayo Kunjungi Segera

NTT, mediaindonesiamenyapa.com Hotel NEO Eltari Kupang merupakan salah satu hotel di kota Kupang yang memiliki fasilitas menarik untuk berbagai kebutuhan bagi para konsumen atau pengunjung.

Dikelilingi dengan berbagai tempat wisata terkenal, Hotel NEO Eltari Kupang adalah lokasi yang tepat untuk memulai perjalanan para pengunjung yang akan berkunjung ke tempat wisata lain seperti Pantai Lasiana, Taman Nostalgia, atau Pantai Pasir Panjang yang terkenal.

Terletak 10 menit dari Bandara Internasional El Tari Kupang, hotel ini adalah pusat dari apa yang ditawarkan oleh Kupang. 137 kamar tamu di 3 lantai serta tempat parkir yang luas untuk seluruh rombongan dan tim yang berdedikasi tinggi dalam melayani setiap tamu yang datang.

NEO Eltari Kupang dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan. dapat menampung hingga 800 orang dalam tatanan cocktail ataupun dalam sesi boardoom yang kecil dengan kapasitas parkir yang luas. Seluruh ruang pertemuan memiliki pendingin ruangan dan dilengkapi dengan sound system, flipchart, LCD proyektor dan layar serta akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Selain itu, para pengunjung dapat bersantai setelah beraktivitas seharian penuh di NEO Eltari Kupang dengan berbagai fasilitias yang ditawarkan, termasuk kolam renang outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran dan taman. Cicipi berbagai masakan hasil kreasi koki di restoran dari Neo Asthon.

Lokasi yang ideal, Kurang dari 5 menit ke Bandara Internasional Eltari, di samping Universitas Nusa Cendana dan Universitas Kristen Arta Wacana, 5 km ke Pantai Batu Nona, 5.8 km ke Pantai Lasiana, 5.7 km ke Nostalgia Park and Regional Museum of NTT

Disampaing itu, mengawali tahun 2022, Hotel Neo Eltari menawarkan dan menyediakan berbagai promo yang cukup menarik. Promo yang di tawarkan yakni promo paket Maksibar( makan siang bareng)sampai kenyang dengan aneka sajian makanan yang enak dan lezat.
Dan juga ada paket lebih inovatif yakni Promo layanan Delivery Order dengan tagline ” Basong Lapar, Beta Antar” .

Ketika ditemui media indonesia menyapa di Hotel Neo Eltari kupang Rabu(26/01/2022),Helen Freiny Karundeng, Sales & Marketing Manager Neo Eltari Kupang mengatakan. Restoran Neo Eltari di bulan januari s.d februari 2022 menyajikan aneka makanan dan minuman yang cukup enak dan membuat lidah terus bergoyang dan kangen rasanya untuk terus berkunjung.

Menurut Freiny, Neo Eltari resto juga mempunyai promo Delivary Order ” basong lapar beta antar”,siap menyediakan Menu yang tak kalah enak antara lain, Risoles Mayo. Lumpia sayur, ayam ungkep, spagethi dan lain sebagainya dengan aneka rasa yang unik dan lezat serta harga terjangkau.

“Kami juga punya promo inovasi, Delivary order, sehingga apabila pelanggan menginginkan menu makanan yang disajikan Neo Eltari resto, maka dengan sigap kami siap antar dengan sistem pesanan lebih dari satu porsi tanpa ongkir, dan kami jamin menu makanan memuaskan,” Ucap Freiny.

Tak kalah menarik juga, Neo eltari hotel dengan promo – promo menarik lainnya yakni aneka minuman di kedai Kopi Bali antara lain:
– Frozen Mochacinno
– Avocado Coffee
– Es Kopi Vietnam
– Strawberry Milk shake

Oleh sebab itu, Freiny yang di dampingi Veky Seran, yang merupakan senior Waiterss di Neo Eltari pada Kedai Kopi bali menyampaikan, minuman yang di sajikan dengan harga terjangkau, sehingga jangan lewatkan kesempatan promo ini, ayo berkunjung lah ke Neo Eltari Kupang segera . ( CP).

Komentar