Figur Ibu Yang Mandiri Mengantar Sandra Imelda Leo Jadi Wanita Sukses dan Mandiri

Ket Foto : Sandra Imelda Leo

Kupang, media indonesia menyapa.com
Peran ibu bagi semua pribadi di dunia sangatlah berarti. menjadi ibu merupakan kodrat dari seorang wanita.
Sebagaimana di ketahui bersama sosok seorang ibu di keluarga selalu memberikan warna dan arti tersendiri.

Terkadang ibu bisa berperan ganda, sebagai ibu rumah tangga, sebagai tulang punggung juga bagi keluarga.
Ikut berperan mencari nafkah bagi menunjang ekonomi keluarga.

Di momentum peringatan hari ibu ke – 93 tahun 2021, media Indonesia menyapa bertemu sosok dan figur ibu yang punya semangat kemandirian baik sebagai wanita karier dan ibu rumah tangga. Sandra Imelda Leo, salah satu sosok ibu yang penuh semangat kemandirian dalam berkarier.
Sandra merupakan wanita tangguh yang kini berkarier di salah satu Bank di NTT, ketika ditemui media ini pada senin(20/12/2021) di ruang kerjanya menuturkan bagaimana dirinya yang juga adalah seorang ibu bagi 3 anaknya dalam mendidik anak – anak selalu mengajarkan untuk senantiasa saling melayani dan harus bisa mandiri.

Pola didikan Sandra bagi putra dan putrinya tersebut dilakukan mencontohi didikan dari ibu nya. sebuah ajaran dan contoh yang penuh arti dan bermamfaat bagi sandra sehingga mengantarkan dirinya menjadi wanita sukses dan mandiri.

Wanita asal Kabupaten TTS tersebut juga menceritakan peran ibunya yang kini telah tiada, sangatlah besar. Bagaimana sosok ibu bagi sandra leo, sosok yang melayani dan mandiri.

“Ibu saya selalu mengajarkan kepada kami anak anak untuk bisa memberikan dan menunjukan pribadi yang melayani dan mandiri agar kelak bisa menjadi pribadi yang menjadi berkat bagi orang lain, ibu adalah panutan yang kami teladani hingga kini kami anak – anak menjadi sukses,”ungkap Sandra Leo dengan suara terbata – bata.

Sandra juga menyampaikan bahwa selama ini dirinya sangat dekat dengan ibunya semenjak ibu nya masih hidup, walau terkadang sebagai anak, Ia sangat berharap selalu ingin bersama dengan ibunya. Kebersamaan dan kehangatan bersama ibu tidak pernah di lupakan, hingga kini kenangan ibu selalu terpatri dalam hati sanubarinya.

Di Momentum hari Ibu, istri dari Bill Nope ini berpesan kepada kaum perempuan dan ibu di NTT agar jadilah perempuan dan ibu yang mandiri dan kuat, agar dalam segala aspek dapat di hargai dan menjadi contoh dan sosok yang baik bagi anak – anak dan sesama.
( CP).

Komentar