Lakukan Tugas Perdana, HIPMI Kota Kupang Menjawab Challenge Walikota Kupang

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam melakukan tugas perdana, Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Benu di temani Sekretaris Hansel Liyanto dan beberapa pengurus lainnya, Kamis 9 Desember 2021 bertemu Walikota Kupang, Jefri Riwu kore dan di terima di ruang kerja Walikota Kupang.

Melalui Rillis yang diterima media Indonesia menyapa,kamis(9/12/2021) dari ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu, disampaikan bahwa, dalam diskusi hangat bersama Jefri Riwukore selama beberapa jam terdapat banyak pembahasan untuk bersinergi bersama Pemerintah Kota Kupang dalam rangka untuk membangun Kota ini.

Untuk diketahui, Ketua HIPMI Yusak Benu dalam pertemuan sebelumnya bersama Walikota Kupang, menitipkan pesan agar Pak Walikota memberikan Challenge Bagi HIPMI Kota Kupang yaitu satu tugas sebagai Kegiatan Perdana. Maksudnya adalah agar HIPMI Kota Kupang menerima mandat dan menjalani roda organisasi dengan serius.

“Selama ini banyak pengurus yang setelah di lantik terus menghilang dan menjadikan HIPMI Sebagai kendaraan politik atau panggung promosi saja. Lainnya halnya dengan Pengurus HIPMI Kota Kupang Periode 2021-2024. Kami telah selesai dengan diri sendiri dan kami hadir saat ini ingin menggunakan wadah ini sebagai tempat kami melayani,”ungkap Yusak.

Disampaikan Yusak, Sebagai Ketua dan pengurus HIPMI Kota Kupang,, HIPMI Kota Kupang mempunyai Visi Misi yang sama yaitu membangkitkan Perekonomian Kota Kupang yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan. Tentunya pengurus HIPMI tidak bisa bekerja sendiri dan pertemuan hari ini membuktikan bahwa Walikota Kupang membuka diri dan memberikan dukungan agar HIPMI Kota Kupang dapat bahu membahu dalam membangun Kota Kupang.

“Basic kami adalah seorang pelayan, seorang pelayan akan memberikan segenap kemampuan yang kami miliki tanpa pamrih. Dan Walikota menangkap signal ini secara baik, tetapi Menurut Walikota Kupang Bpk. Jefri Riwukore, sebelum HIPMI Kota Kupang bergerak menjadi saluran berkat keluar, secara internal harus baik dulu dan caranya adalah dengan mengadakan CEO Forum bersama para Senior HIPMI dan mendengarkan banyak pelajaran serta pengalaman dari Senior bagaimana menjadi Pengusaha yang baik. Sehingga kita orang muda tidak salah langkah,” Jelas Yusak.

Ket foto : Ketua Hipmi Kota Kupang. Yusak Benu bertemu Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore di ruang kerja Walikota Kupang

Ditambahkan, Ketua Hipmi Kota Kupang, HIPMI kota Kupang akan selenggarakan kegiatan CEO Forum bersama para senior HIPMI dan pada kesempatan tersebut akan menghadirkan Walikota Kupang dan menjadi salah satu pembicara. Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga memberikan testimony bagaimana membangun Bisnisnya kepada pengurus HIPMI Kota Kupang.

Kegiatan CEO FORUM HIPMI Kota Kupang akan di selenggarakan di Subasuka Paradise pada tanggal 16 Des 2021, menurut Brian Gotama Wakil Ketua HIPMI Kota Kupang, Sebagai Kader HIPMI dan CEO Subasuka. Subasuka siap mendukung dalam menyediakan prasarana dalam kegiatan-kegiatan HIPMI, Kedepan ada acara Edukasi UMKM yang juga akan di selenggarakan di Subasuka dan apapun kegiatan yang ingin memajukan Kota ini maka di pastikan Subasuka akan siap berkontribusi.

Menurut Yusak Benu, Struktur pengurus HIPMI Kota Kupang sendiri di isi dengan 47 Pengusaha muda dari berbagai latar belakang Bisnis, punya semangat dan ingin berkontribusi bagi Kota ini.

” Kami semua masih muda sehingga butuh dukungan serta bimbingan dari senior. Sehingga sangat tepat acara ini, kami berterima kasih untuk dukungan Pemerintah Kota Kupang dalam mensukseskan acara ini. Di kesempatan ini kami mengundang pengusaha-pengusaha muda untuk hadir dalam acara ini dan kita belajar untuk menjadi pengusaha sukses bersama. Ujar Hansel Liyanto sebagai Sekretaris HIPMI Kota Kupang,” pungkas Yusak Benu. (* CP).

Komentar