DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si, Resmi Dilantik Sebagai Bupati Lembata

Ket Foto : DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si, Bupati Lembata

Kupang, media Indonesia menyapa.com
DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si, resmi dilantik menjadi Bupati Lembata Defenitif sisa masa jabatan Periode 2017-2022. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (16/09/2021).

Usai pelantikan DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si kepada awak media mengatakan, disisa waktu masa kepemimpinan dirinya akan fokus mengurus masyarakat Lembata yang 70% bekerja sebagai petani keluar dari ketertinggalan selama ini.

“Sesuatu yang sehat datang dari timur itu adalah Lembata. Saya mengklaim hal itu bahwa yang sehat dari timur adalah Lembata, Jadi kalau sebut Lembata itu artinya sesuatu yang sehat,” Ungkap Bupati Lembata

Thomas Ola juga mengatakan bahwa akan fokus menjadikan sorgum makan bergizi dari Lembata, sumber protein hewani misalnya kambing yang sehat dari Lembata, ikan segar yang sehat dari Lembata dan saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi,tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat, Sebastian Edo kepada media ini usai pelantikan mengatakan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lembata Thomas Ola Langoday yang hari ini dilantik menahkodai Lembata di sisa masa jabatan 2017-2021. ( CP ).

Komentar