Tinjau TMMD 111 di Amarasi Selatan, Brigjen Francis Wewengkang Serahkan Sembako Bagi Para Lansia

Ket Foto : Brigjen Francis Wewengkang  saat menyerahkan paket Sembako kepada para Lansia di desa Nekmese

Amarasi,Media Indonesia menyapa.com
Brigjen TNI F.F Francis Wewengkang, Pasahli tingkat ll KASAD Bidang LH bersama Letkol Cku. Sudarso dari Tim WASEV (Pengawasan dan Evaluasi) program TMMD Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1604/Kupang melakukan kunjungan kerja di Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan Tim Wasev TNI beserta dengan rombongan disambut secara Adat kebesaran dengan tarian Gong dari masyarakat desa Nekmese.
Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI tersebut dalam rangka melihat dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-111 di Wilayah Kodim 1604/Kupang di desa Nekmese , kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang.

Ket Foto : Kunjungan Brigjen Francis Wewengkang bersama Tim Wasev TMMD lll di sambut dengan Adat Amarasi Selatan 

Saat kunjungan Brigjen TNI Francis Wewengkang menyerahkan sejumlah paket sembako kepada para lansia di lokasi TMMD lll di desa Nekmese. penyerahan sembako bantuan Kodim tersebut juga dilakukan oleh Dandim 1604/Kupang, Sekda.Kabupaten Kupang dan Camat Amrasi Selatan.|

Brigjen.TNI Francis Wewengkang pada saat kunjungannya ke lokasi TMMD lll kamis(8/7/2021) mengungkapkan rasa syukurnya karena Pelaksanaan TMMD lll di Kecamatan Amarasi berjalan dengan lancar dan sukses. Dirinya juga sangat senang bisa lakukan kunjungan pengawasan dan evaluasi terhadap progres sasaran pembangunan Fisik dan Non Fisik di Lokasi TMMD 111 ke 2021.

“Kami Sangat senang pelaksanaan kegiatan TMMD lll dapat berjalan baik dan semoga TMMD masih bisa dilakukan lagidi tahun depan, Karena saya melihat wilayah ini mirip sama seperti daerah saya di Tondano (Sulawesi Selatan), masih tandus dan kering.” Ujar Brigjend.TNI/AD Francis Wewengkang.

Brigjen Francis Wewengkang kembali mengatakan, TMMD lll yang di laksanakan tujuannya untuk membantu pemda dan masyarakat sehingga diharapkan dalam pengerjaannya bisa cepat, tidak bertele-tele, dan hasil bangunan nya bagus dan dapat di mamfaatkan oleh masyarakat.

Ket foto : foto bersama masyarakat desa Nekmese dengan Tim Wasev TMMD lll

Turut hadir mendampingi kunjungan Brigjrn Francis Wewengkang bersama Tim Wasev, Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo., S.Sos
Kasiter Korem 161/Wirasakti Kolonel Inf. Seniman Zega,S.H, Setda Kabupaten Kupang Ir. Obet Laha, Kadis PMD Kabupaten Kupang Drs. Charles Panie M. M, Camat Amarasi Selatan Bapak Tonci Toef Danramil 1604-03/Amarasi Kapten Inf. Lalu Ibnu Fajar
Dan Unit Intelijen Kodim 1604/Kupang Kapten Inf. Nerson F. Baitanu.

Pantauan Media ini masyarakat desa Nekmese kecamatan amarasi selatan sangat antusias saat kunjungan Tim Wasev TMMD lll dan berharap tahun depan dapat dilaksanakan lagi.

Sementara itu, sekda Kabupaten Kupang Obed Laha menyatakan bahwa Pemda membangun kerja sama dengan TNI dalam melaksanakan TMMD ini dan Tahun ini Pemda siapkan anggaran cukup untuk satu kali dilaksanakan. Harapannya ke depan TMMD dapat dilaksanakan dua kali setahun. ( CP).

Komentar