Lantik 36 Pengurus DPW NasDem, Ini Pesan Julie Laiskodat

Kupang, media Indonesia menyapa.com – Partai Nasional Demokrat, dewan pengurus wilayah Nusa Tenggara Timur melantik 36 pengurus dewan pimpinan wilayah partai Nasdem Provinsi NTT periode 2011- 2024.

Pelantikan di lakukan oleh Ketua teritorial pemenangan pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat melantik kepengurusan baru DPW Partai Nasdem NTT. Jumat (7/5/202) pukul 15.00 Wita, bertempat di kantor DPW Partai Nasdem.

Pelantikan menggunakan prokes ketat dan undangan terbatas. Sebelum masuk ruangan akan di-rapid antigen termasuk wartawan yang akan meliput.

Kepengurusan baru DPW NTT Partai Nasdem dilantik berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem dengan nomor 18-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2021 tentang pengesahan pengurus baru DPW Nasdem Provinsi NTT periode 2021-2024.

Julie Laiskodat Ketua teritorial pemenangan pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai Nasdem, dalam sambutannya mengatakan para pengurus yang baru dilantik diperhadapkan dengan pekerjaan rumah (PR) yang cukup berat yakni wajib memenangkan partai NasDem dari tingkat Kabupaten hingga pusat.

“Pada periode pertama kita memiliki 2 DPR RI, kemudian pada periode ke 2, kita naik menjadi 3 DPR RI, karena itu kita wajib naik menjadi 4 anggota DPR RI pada tahun 2024 nanti,” tegas Julie Sutrisno.

Lebih lanjut, Julie Laiskodat yang merupakan anggota DPR RI ini juga berpesan kepada 36 Pengurus DPW Nasdem yang baru di Lantik, DPR yang duduk sekarang di legislatif harus bertambah, oleh karena target kursi di DPR RI naik maka DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota wajib naik.

“DPR yang sekarang, tidak cukup hanya kalian yang duduk tetapi harus bertambah, karena, waktu kemarin kita tidak bisa mendapatkan 4 kursi di pusat karena kita kurang di bawah,” tegas Julie.

Julie menegaskan bahwa partai NasDem berkomitmen untuk menjadi pemenang di tahun 2024. Partai Nasdem harus menjadi pemenang di tahun 2024.

Salah satu Pengurus DPW Partai Nasdem, muncul wajah baru dari kalangan jurnalis yakni Elas Jawamara yang di percayakan sebagai wakil ketua bidang Media dan komunikasi publik.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati TTS, para anggota DPRD dari beberapa Kabupaten.( CP ).

Komentar