Frans Sarong, Ketua Bapilu Partai Golkar Apresiasi Kemenangan Paket Desa Sejahtera Yang Luarbiasa

Ket Foto : Frans Sarong, Ketua Bapilu Partai Golkar NTT

NTT,mediaindonesiamenyapa.com -Kerja keras partai Golkar sebagai partai pendukung pada pilkada serentak di 9 Kabupaten di Nusa Tenggara Timur membuahkan hasil yang luarbiasa dan sesuai target dari partai Golkar menang di 6 Kabupaten dari sembilan Kabupaten yang menyelenggarakan pilkada.

Enam Kabupaten yang menjadi target dari partai Golkar dari sembilan Kabupaten pada pilkada serentak adalah Timor Tengah Utara (TTU), Manggarai, Manggarai barat, Malaka, Belu, ngada Yang masih di tunggu informasi selanjutnya adalah Kabupaten Sabu Raijua, Sumba Timur, dan Sumba Barat.

Selain itu, Ketua Bapilu dari partai Golkar NTT, Frans Sarong kepada media Indonesia menyapa Melalui telepon seluler Kamis(10/12/2020 ketika di mintai tanggapannya terkait kemenangan yang diraih oleh paket Desa Sejahtera dimana partai Golkar sebagai partai pendukungnya, Frans Sarong mengatakan kemenangan pasangan dari Paket Desa Sejahtera di Kabupaten TTU memang tidak pernah di sangka – sangka dan sungguh luar biasa . Sebelumnya pihaknya dari partai Golkar menargetkan Paket Desa Sejahtera menang pada level dua dan bukan level satu namun tidak di duga ternyata justru meraih kemenangan yang gemilang di luar dugaan.

“Kami sebenarnya menargetkan Paket Desa Sejahtera di TTU masuk level dua namun ternyata pada perhelatan pilkada TTU meraih kemenangan pada level satu dan ini kemenangan yang tidak kami duga dan sesuatu yang kemenangan yang luar biasa.kami sangat berterima kasih dan proviciat kepada semua Tim yang telah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari paket Desa Sejahtera pada pilkada TTU apalagi kemenangan yang diraih bukan kemenangan tipis namun sangat besar kemenangan nya,” ungkap Frans Sarong.

“Kami dari partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada pelaksana pilkada Bawaslu dan KPU, Polri, TNI dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk mengamankan pilkada tahun ini dan berjalan dengan lancar dan aman,” ucap ketua Bapilu dari partai Golkar.

Ketua Bapilu dari partai Golkar, Frans Sarong berharap kemenangan dari pasangan Bupati dan wakil Bupati yang menang pada pilkada serentak ini agar semua program yang sudah di sampaikan pada perhelatan pilkada serentak tidak hanya sebuah wacana namun diharapkan dapat di wujudkan dan juga dapat bekerja dengan baik penuh semangat sesuai harapan masyarakat. Sehingga Bupati terpilih itu benar – benar menjadi pilihan yang tepat dari masyarakat itu sendiri. ( CP ).

Komentar