Optimis Lolos Pilwalkot Kupang 2024, Jonas Salean Minta Warga Kelurahan Lasiana Sumbang 60 Persen Suara

Ket Foto: Paket Sahabat saat tatap muka dengan warga kelurahan Lasiana 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Calon Walikota Kupang Jonas Salean minta warga kelurahan Lasiana bisa memenangkan paket Sahabat pada pilwalkot Kupang 27 November 2024 dengan perolehan suara 60 Persen, namun kalau lebih itu kemurahan hati.

Hal tersebut di sampaikan Calon Walikota Kupang Jonas Salean saat tatap muka dengan masyarakat di kelurahan Lasiana pada Selasa (16/10/2024).

Pernyataan Jonas Salean ini di dorong oleh rasa Optimisme yang besar untuk menang pada Pilwalkot 2024 dan lolos Menuju Kota Kupang 1.

“Serahkan kepemimpinan sebagai Walikota dan wakil walikota Kupang kepada kami paket Sahabat lima tahun kedepan maka kami akan membawa kota Kupang dan masyarakat menjadi sejahtera,” ujar Jonas Salean.

Mantan Sekda Kota Kupang ini juga mengakui bahwa dirinya merupakan Maneleo yang tergabung dalam 27 Suku di Kota Kupang, oleh sebab itu tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan pada paket Sahabat yakni Paslon Jonas – Alo.

Calon Walikota Kupang Jonas Salean juga menegaskan sekarang ini dalam memilih pemimpin pentingnya memilih pemimpin yang jujur, berpengalaman, dan pro rakyat kecil.

Selain itu ungkapnya, integritas seorang pemimpin sangatlah penting untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan.

“Jadi saya meminta seluruh warga di Kelurahan Lasiana untuk bisa bersama-sama berjuang memenangkan pertarungan Pilwalkot Kupang,” Seru Jonas.

Pada kesempatan tersebut juga Sukardan Aloysius yang merupakan calon wakil walikota Kupang menyampaikan bahwa warga kelurahan Lasiana tidak tergiur dengan berbagai rayuan politik, terus tetapkan pilihan dan komitmen untuk mendukung paket Sahabat karena paket Sahabat lah yang memiliki program unggulan yang pro rakyat kecil dan Jonas – Alo pasti wujudkan harapan warga kelurahan Lasiana.

Pantauan media ini, Ratusan warga kelurahan Lasiana begitu antusias mendengar orasi politik Paket Sahabat, Jonas – Alo. ( CP)

Komentar