Maju Calon Walikota Kupang, Jonas Salean Minta Dukungan Dari Masyarakat Kelurahan Kelapa Lima

Ket Foto: Calon Walikota Jonas Salean dan Calon wakil walikota Kupang Sukardan Aloysius saat tatap muka dengan warga kelurahan Kelapa Lima 

Kupang, media Indonesia menyapa com – Maju dan bertarung dalam bursa kontestasi pilkada Kota Kupang 2024 sebagai calon Walikota, Jonas Salean minta dukungan dan doa restu dari masyarakat kelurahan kelapa lima Kota Kupang.

Permintaan dukungan sebagai calon Walikota Kupang disampaikan Jonas Salean pada saat tatap muka dengan warga kelurahan Kelapa Lima Kupang pada Jumat (11/10/2024).

” Kami(Jonas-Alo) mohon dukungan dari masyarakat yang ada di kelurahan Kelapa Lima agar dapat memilih paket nomor dua dan atas perkenanan Tuhan kami dapat terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Kupang 2024,” Harap Jonas Salean.

Dalam paparan visi dan misinya, Calon Walikota Kupang Jonas Salean mengajak warga kelurahan Kelapa Lima agar dalam menentukan pilihannya pada pilwalkot Kupang 27 November mendatang dapat memilih kepala daerah yang memiliki jiwa kepemimpinan dan berpengalaman bukan sosok pemimpin yang pemimpi.

Hal yang sama juga, disampaikan calon wakil walikota Kupang,Sukardan Aloysius bahwa Pada Pilkada Kupang November mendatang pilih lah pemimpin yang melayani masyarakat dan pro rakyat kecil, selain itu juga tentukan pilihan kepada pemimpin yang mengerti berbagai permasalahan yang ada di Kota Kupang sehingga dengan kemampuan birokrasi yang baik dapat membangun Kota Kupang menuju sejahtera.

Aloysius mengatakan, jangan tergiur dan tergoda dengan lembaran uang kertas berwarna merah dan biru yang pada akhirnya salah memilih kepala daerah dan nasib kota Kupang lima tahun kedepan akan tidak terarah dan masyarakat tidak berubah malahan semakin terpuruk.

” Mari sahabat Jonas – Alo, jangan salah pilih kepala daerah pada 27 November mendatang, pilih pemimpin yang punya pengalaman birokrasi dan yang bisa membawa masyarakat menjadi sejahtera,” Himbau Sukardan Aloysius.

Usai menyampaikan Visi Misi nya Paslon Jonas Salean – Sukardan Aloysius bernyanyi bersama warga kelurahan Kelapa Lima dengan penuh kasih dan kebersamaan. ( CP).

Komentar