Nonce Gie penu, Warga Kelurahan NBS Mimpi Jonas Salean Kibar Bendera Kemenangan

Ket Foto: Paket Sahabat saat di sambut warga kelurahan NBS dengan pengalungan selendang 

Kupang media Indonesia menyapa.com
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang terus bergerilya di setiap titik di Kota Kupang menyambangi para simpatisan untuk menyampaikan sejumlah program andalan paket Sahabat guna mencapai tujuan menang di pilwalkot Kupang November 2024 mendatang.

Selasa (08/10/2024) pasangan calon Walikota Kupang Jonas Salean dan Sukardan Aloysius kembali melakukan tatap muka dengan masyarakat kelurahan Nunbaun Sabu bersama ketua tim pemenangan Yafet Yeferson Horo.

Sejumlah warga kelurahan Nunbaun Sabu memadati lokasi pertemuan dengan antusias.

Pantauan media Indonesia menyapa tampak kaum perempuan mendominasi tatap muka dengan Paslon Jonas – Aloysius di kelurahan Nunbaun Sabu.

Naomi Gie Penu, salah satu warga kepada media ini menceritakan alasan Dirinya mendukung dan memilih Paslon Jonas Salean – Aloysius maju sebagai calon Walikota Kupang dan berharap bisa menang karena diakuinya banyak program Jonas Salean yang pro rakyat kecil seperti Raskin daerah, Brigade Kupang sehat yang pernah dirasakan pada saat kepemimpinan nya pada periode yang lalu.

“Saya merasakan program pak Jonas Salean sewaktu masih menjadi Walikota Kupang dimana kami mendapatkan Raskin daerah dan bahkan pelayanan cepat dari Brigade Kupang sehat pernah dirasakan sewaktu keluarga saya butuh layanan di waktu malam hari dengan sigap mobil brigade Kupang sehat segera melayani sehingga keluarga saya dapat tertolong dengan cepat, oleh sebab itu pilihan saya sudah pasti hanya kepada paket Sahabat,” Ungkap Naomi.

Bahkan dengan polosnya Naomi, ibu rumah tangga yang kesehariannya sebagai penjual kue menuturkan bahwa Dirinya bermimpi Jonas Salean calon Walikota Kupang berada di awan – awan dan mengibarkan bendera kemenangan.

” Saya yakin Jonas Salean pasti menang karena mimpi saya tidak pernah meleset, dan juga saya mendoakan Jonas – Aloysius menang dalam pertandingan politik menuju walikota dan wakil walikota Kupang 2024,,” Ujar nya.

Sementara itu dalam orasinya, Ketua Tim pemenangan paket Sahabat, Yafet Horo mengajak masyarakat kelurahan Nunbaun Sabu untuk memilih Jonas Salean – Aloysius Sukardan karena program unggulan sudah nyata di masyarakat.

” Pada kesempatan ini saya selaku ketua tim pemenangan paket Sahabat sekaligus anggota DPRD Kota Kupang mengajak seluruh masyarakat kecamatan Alak yang sudah memilih saya sebagai wakil di DPRD kota Kupang maka jangan ragu pilih Jonas – Aloysius sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada November mendatang, karena Jonas – Alo akan siap membangun kota Kupang menuju Sejahtera,” Pungkas Yafet Horo. ( CP).

Komentar