Jawab Kebutuhan Masyarakat, Jonas – Aloysius Janji Politik Naikan PAD Kota Kupang

Ket Foto: Tellend Daud, anggota DPRD Kota Kupang fraksi Golkar saat orasi politik (Paket Sahabat )di hadapan warga kelurahan Liliba

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Kupang semakin gencar terjun ke masyarakat untuk meraih simpati dengan menawarkan berbagai rencana program pembangunan Kota Kupang dan juga untuk mewujudkan kota Kupang sejahtera maka paket Sahabat( Jonas – Alo berjanji melalui program unggulannya akan naikkan PAD.

Salah satu langkah tepat yang akan dilakukan Paslon Jonas Salean dan Sukardan Aloysius melalui program unggulan nya yakni percepatan pembangunan dengan menaikkan PAD Kota Kupang hingga 26 Milliar sehingga apa yang menjadi harapan bersama dalam memajukan kota Kupang ini menjadi terealisasi dengan baik.

Karena menurut perhitungan, dengan PAD kota Kupang senilai 600an milliar dan dari 600an milliar tersebut di masih peruntukan untuk membayar gaji ASN 500an milliar maka sisa nya hanya 60an milliar saja dan digunakan untuk membangun kota Kupang di berbagai bidang. Oleh sebab itu apabila Jonas – Alo terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Kupang maka akan di upayakan PAD kota Kupang bisa di naikkan agar dapat menjawab Kebutuhan Masyarakat kota Kupang.

Hal tersebut di ungkapkan Anggota DPRD Kota Kupang, Tellend Daud dalam orasinya di hadapan para warga kelurahan Liliba pada Sabtu(05/10/2024).

Tellend Daud yang pernah menjabat sebagai ketua komisi penganggaran di DPRD Kota Kupang mengungkapkan bahwa pada kepemimpinan Jonas Salean pada periode yang lalu PAD mengalami kenaikan sebesar 20 Milliar lebih.

Dirinya juga menyebut tentang beberapa program yang akan di biayai oleh APBD seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui dana PEM , menurut Tellend, modal yang di utamakan bagi masyarakat yang memiliki usaha agar ekonomi di kota Kupang semakin meningkat.

” Jonas – Alo apabila dipercayakan masyarakat Kota Kupang sebagai kepala daerah maka akan menaikkan Dana PEM senilai 1 milliar dan akan menyiapkan ruang atau lokasi usaha yang strategis bagi masyarakat dalam upaya peningkatan ekonomi, oleh sebab itu, jangan ragu untuk menentukan pilihan kepada paket Sahabat karena Jonas – Alo akan siap sejahterakan dan memajukan Kota Kupang dan membawa masyarakat menjadi sejahtera,” Pungkas Tellend Daud.

Pantauan media ini ratusan Warga masyarakat di kelurahan Liliba yang hadir sangat antusias mendengarkan paparan dan orasi dari Paslon Walikota Kupang dan wakil walikota Kupang Jonas Salean dan Sukardan Aloysius. ( CP).

Komentar