Pendukung Bacagub Asal Ende Alihkan Dukungan ke Paket Siaga

Ket Foto: Pendukung Bacagub Asal Ende Deklarasi Dukung Paket Siaga

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Sejumlah relawan Frans Aba mendeklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau Paket SIAGA di Pilgub NTT 2024.

Deklarasi itu berlangsung di Siaga Center Paket SIAGA di Kota Kupang, Senin (30/9/2024. Pembacaan deklarasi dibacakan oleh Ketua Relawan Frans Aba Mania (Fania), Hesron Tinenti.

Ketua Relawan Frans Aba Mania (Fania), Hesron Tinenti mengungkapkan alasan relawan Frans Aba Mania mundukung Paket SIAGA di Pilgub NTT 2024.

“Kami relawan Frans Aba yang tergabung dalam Frans Aba Mania atau Fania menyatakan dukungan untuk Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau Paket SIAGA pada Pilgub NTT 27 November 2024,” ungkap Hesron membacakan isi deklarasi.

Hesron mengatakan, dukungan relawan Frans Aba (Fania) ke Paket SIAGA, setelah melalui proses yang panjamg dan berdiskusi langsung dengan Frans Aba.

“Kami mendukung Paket SIAGA setelah melalui proses yang panjang dan diskusi dengan Pak Frans Aba. Dan beliau merestui kita untuk bergabung sama Paket SIAGA,” ungkapnya.

Hesron mengatakan relawan Frans Aba Mania berkomitmen untuk memenangkan pasangan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu. Dia juga mengatakan relawan Frans Aba Mania siap bekerja untuk memenangkan Paket SIAGA.

“Kami siap bekerja untuk memenangkan Paket SIAGA,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengungkapkan sosok Simon Petrus Kamlasi. Ia mengatakan Simon Petrus Kamlasi (SPK) merupakan calon pemimpin yang cerdas.

Menurutnya, Provinsi NTT membutuhkan sosok pemimpin seperti Simon Petrus Kamlasi karena diyakini bahwa SPK mampu merubah stigma buruk terhadap NTT selama ini.

“Kami berharap apa yang dijadikan visi-misi dari Paket SIAGA ini ketika jadi dia harus merealisasinya. Terlebih khusus yang menyangkut air bersih,” pungkasnya.

Direktur Relawan Paket SIAGA, Yance Jengamal menyampaikan terima kasih kepada relawan Frans Aba Mania yang telah mendeklarasi dukungan terhadap Paket SIAGA.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapa/mama dan kakak/adik sekalian relawan Frans Aba Mania yang sudah membuka hati untuk berjuang bersama-sama memenangkan Paket SIAGA,” ungkap Yance

Paket SIAGA, Kata Yance, juga membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mau bergabung bersama pasangan nomor urut 3 Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu di Pilgub NTT 2024.

“Pada perinsipnya kami membuka ruang untuk semua orang yang mau bergabung dan berjuang untuk memenangkan Paket SIAGA di pilkada gubernur pada 27 November 2024,” ujarnya.

Direktur SIAGA Center, Yusinta Ningsih Nenobahan dalam kesempatan itu menyampaikan permasalahan mendasar yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah air.

Menurutnya, calon Gubernur NTT nomor urut 3, Simon Petrus Kamlasi selama ini telah banyak berkontribusi mengatasi kesulitan air di Indonesia.

“Sumut bor yang selama ini pak Simon buat itu dengan sistem infus dengan tujuan untuk mengatasi permasalah air,” ucapnya.

Dikatakan Yusinta, jika Simon Petrus Kamlasi diberikan amanah oleh rakyat, tentu akan lebih banyak memberikan perhatian serius kepada putra dan putri NTT . (*).

Komentar