6 Dekan Terpilih Periode 2024- 2028 dilantik Rektor UMK Prof. Dr. Zainur Wula

Ket Foto: 6 Dekan Terpilih Periode 2024- 2028 dilantik Rektor UMK Prof. Dr. Zainur Wula

Kupang, media Indonesia menyapa.com
6 Dekan Terpilih Periode 2024-2008 Universitas Muhammadiyah Kupang dilantik oleh Rektor universitas Muhammadiyah Kupang, Prof.Dr. Zainur Wula, S.Pd.,M.Si.

Pelantikan Dekan Terpilih UMK masa jabatan 2024-2028 oleh Rektor universitas Muhammadiyah Kupang, Zainur Wula berlangsung pada Senin(30/09/2024)di Aula Gedung Serbaguna Universitas Muhammadiyah Kupang yang disaksikan oleh Civitas akademika universitas Muhammadiyah Kupang dan Keluarga para Dekan.

Adapun 6 Dekan Terpilih yang dilantik tersebut yakni :
1. Dr.Nurdiyah Lestari,S.Pd., M.Pd Dekan FKIP
2. Dr. Syarifuddin Darajad, S.Sos.,M.Hum Dekan FISIPOL
3.Dr. Syarifuddin,SE.,MM Dekan FE
4. Chairul Pua Tingga, S.Sos., MM. Dekan FPI
5. Marwan Ghozali S.Ag., M.Ag. Dekan FAI
6. Dr.Siti Syahida Nurani.SH., M.Hum. dekan FH.

Rektor UMK Prof.Dr.Zainur Wula, S.Od., M.Si dalam sambutannya di hadapan 6 Dekan terpilih mengatakan bahwa tantangan besar akan dihadapi di depan dan kerjanya akan semakin kompleks karena kebutuhan juga makin banyak, oleh sebab itu di butuhkan kolaborasi dan terus memupuk semangat juang para dekan agar terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk terwujudnya impian dan harapan bersama.

Ditegaskan Zainur Wula bahwa saat ini semakin tinggi intensitas dan kebutuhan akan pendidikan semakin besar, oleh sebab itu diharapkan para Dekan dapat meningkatkan, memupuk, mendorong rekan dosen yang lain agar lebih meningkat lagi dalam meraih gelar dengan kuliah dan berjuang menjadi level kepala.

Rektor UMK, Zainur Wula juga menghimbau agar para dekan harus berjuang keras agar semua dosen sekolah atau meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Saya dorong para dosen agar kerja maksimal, raih jabatan fungsional dan akreditasi dan ketika assesor datang maka impian dan kenyataan sudah siap,” Imbau Zainur Wula

Kembali Rektor UMK Zainur Wula menitipkan sejumlah harapan kepada para Dekan untuk memiliki target dan semangat juang dalam memajukan fakultas dan meraih impian, tentunya hal ini harus di dukung oleh kerja keras dan kolaborasi antar tim baik di fakultas dan Universitas.

Senada dengan Rektor UMK, Ketua BPH UMK, Dr. H Sandi Maryanto,M.Pd dalam sambutannya jug mengatakan bahwa para Dekan terpilih periode 2024-2028 yang baru saja di Lantik dapat berkolaborasi mendorong aktifitas pendidikan di UMK agar lebih berkualitas sesuai harapan bersama dan saling mendukung.

Selain itu, juga Ketua BPH UMK berharap para Dekan pada masing-masing fakultas untuk mampu berkontribusi sesuai dengan bidang ilmu yang didalami.

Ia yakin dengan kepemimpinan dekan yang baru akan semakin memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak, baik di sektor pemerintahan, Dunia pendidikan dan Dunia Usaha, maupun masyarakat. ( CP).

Komentar