Paket Sahabat, Jonas Salean – Sukardan Aloysius Deklarasi Damai Komitmen Ciptakan Pemilu Bersih Bebas Hoaks

Ket Foto: Paket Sahabat hadiri deklarasi kampanye Damai di Kristal hotel 

Kupang, MIM.com
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang( paket Sahabat) Jonas Salean dan Sukardan Aloysius menghadiri acara deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang.

Deklarasi damai yang di gelar KPU Kota Kupang berlangsung pada Selasa,24 September 2024 di Hotel Kristal bertujuan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu menjalankan kampanye secara damai, jujur, dan adil.

Deklarasi kampanye damai tersebut diikuti oleh Lima pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang yakni, Alexander Funay – Ishak Nuka, Yonas Salean-Sukardan Aloysius, George Hadjoh – Ewalda Taek, Jefri Riwu Kore – Adinda Lebu Raya dan Cristian Widodo – Serena Francis.

Dalam deklarasi itu, pasangan calon Jonas Salean – Sukardan Aloysius dalam janji nya bersama partai politik pengusung, tim kampanye, dan pendukung menyatakan komitmen mereka untuk menciptakan Pemilu yang bersih dan bebas dari hoaks, politik SARA dan Politik Uang.

Ketua KPU Kota Kupang, Ismail Manoe dalam sambutannya mengingatkan semua pasangan calon untuk tetap menjaga suasana politik dengan penuh kasih dan damai selama masa kampanye karena menurut Nya, Deklarasi adalah bentuk komitmen bersama dalam menjaga kedamaian dan sinergitas demokrasi.

Deklarasi damai di hadiri juga oleh lima tokoh agama dan simpatisan dari masing – masing Paslon. ( CP).

Komentar