Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Cristian Widodo dan Serena Francis Hadiri Deklarasi Damai Dan Komitmen Ciptakan Pemilu Bersih

Ket Foto: Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Cristian Widodo dan Serena Francis saat menandatangani Deklarasi Damai

Kupang, MIM.com
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Cristian Widodo dan Serena Francis( CS’an) menghadiri acara deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang.

Acara ini diadakan di Hotel Kristal pada Selasa, 24 September 2024.
Deklarasi damai yang di gelar KPU Kota Kupang dengan tujuan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu menjalankan kampanye secara damai, jujur, dan adil.

Deklarasi kampanye damai tersebut diikuti oleh Lima pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang yakni, Alexander Funay – Ishak Nuka, Yonas Salean-Sukardan Aloysius l, George Hadjoh – Ewalda Taek, Jefri Riwu Kore – Adinda Lebu Raya dan Cristian Widodo – Serena Francis.

Dalam deklarasi itu, pasangan calon Cristian – Serena bersama partai politik pengusung, tim kampanye, dan pendukung menyatakan komitmen mereka untuk menciptakan Pemilu yang bersih dan bebas dari hoaks, politisasi SARA, serta politik uang.

Pada kesempatan tersebut ketua KPU Kota Kupang, Ismail Manoe menekankan mengingatkan semua pasangan calon untuk tetap menjaga suasana politik riang gembira selama masa kampanye karena menurut Nya, Deklarasi adalah bentuk komitmen bersama dalam menjaga kedamaian dan sinergitas demokrasi.

“Deklarasi ini adalah bentuk komitmen kita bersama untuk menjaga kedamaian. Mari kita hadapi pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan,” Imbuh Ismael Manoe. ( CP).

Komentar