Usai Deklarasi Damai Pilwalkot Kupang, Paslon George – Ewalda Joget Politik Penuh Semangat

Ket Foto: Paslon Walikota dan wakil walikota Kupang, George Hadjoh dan Ewalde Taek saat Deklarasi Damai di Hotel Kristal

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pasangan calon Walikota George Hadjoh dan Wakil Walikota Kupang dan Ewalda Taek dengan nomor urut hadiri Deklarasi Damai yang berlangsung di Hotel Kristal pada Rabu(24/09/2024).

Deklarasi damai Pilwalkot Kupang berlangsung dalam suasana meriah dan damai yang dihadiri juga oleh kelima pasangan calon Walikota dan wakil walikota Kupang serta simpatisan.

Dalam momen yang menggembirakan, pasangan calon Walikota dan wakil walikota Kupang, George Hadjoh dan Ewalda Taek tampil riang gembira dengan joget politik penuh semangat.

Mereka bahkan joget berbaur dengan para simpatisan yang di saksikan oleh empat pasangan calon Walikota dan wakil walikota Kupang.

Ketua KPU Kota Kupang, Ismael Manoe dalam sambutan nya menekankan pentingnya kampanye damai dan penuh kegembiraan dan juga mengingatkan semua pasangan calon untuk tetap menjaga suasana politik riang gembira selama masa kampanye.

“Deklarasi ini adalah bentuk komitmen kita bersama untuk menjaga kedamaian. Mari kita hadapi pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan,” ujar Ismael Manoe.

Pantauan media Indonesia menyapa Pasangan George Hadjoh dan Ewalde Taek tampak lebih ceria dan antusias dibandingkan para pesaing mereka, menunjukkan keakraban dan sinergi yang kuat saat Deklarasi Damai dan warnai Deklarasi dengan penuh ceria.

Momen ini menjadi salah satu sorotan dalam acara tersebut, mengundang tepuk tangan meriah dan teriakan gacor dari para pendukung dan hadirin yang hadir.

Dengan nomor urut 3 pasangan George Hadjoh dan Ewalde Taek optimis akan memenangkan hati rakyat Kota Kupang dan membawa Kota Kupang menjadi Bersinar.

Pada Deklarasi Damai tersebut, ketua KPU Kota Kupang menekankan pentingnya menjaga suasana politik yang damai, demokratis, dan penuh kebahagiaan, yang diharapkan dapat terus terjaga hingga hari pemilihan.

“Harapan Kami Tahapan pilkada jauh dari persoalan hukum sampai dipilih dan ditetapkan. Mari kita maknai pesta demokrasi dengan riang gembira,” imbuh Ismail Manoe.
( CP)

Komentar