Siap – siap RM Rindu Minang Siap Goyang Lidah Masyarakat Kota Kupang Dengan Aneka Menu Khas Padang

Ket Foto: Para Karyawan dan chef profesional RM Rindu Minang

Kupang, media Indonesia menyapa.com  – Rumah Makan Padang, Rindu Minang, siap grand Opening dengan sajian cita rasa khas Padang dan sejumlah menu Nusantara, Chinese food dan aneka rasa.

RM Rindu Minang letaknya di bilangan jalan perintis kemerdekaan Kayuputih
Yang rencana nya akan grand Opening pada Rabu(20/07/2024) dan akan di hadiri Kapolres Kupang kota Kupang, dan sejumlah anak yatim piatu dan Janda yang ada di seputaran Kota Kupang dan sekitarnya.

Dody Sukandar selaku Operasional Manager rumah makan Rindu Minang kepada media Indonesia menyapa Selasa (09/04/2024) mengatakan bahwa RM Rindu Minang menyediakan aneka menu andalan dengan cita rasa khas Padang yang tidak menguras kantong dan yang pasti tidak mengecewakan.

Untuk Gedung Rumah makan Rindu Minang terdiri dari dua lantai dimana lantai pertama khusus untuk tempat orang makan dan minum dan lantai kedua disediakan bagi masyarakat yang ingin menggelar acara keluarga seperti ulang tahun dan lainnya.

Operasional Manager RM Rindu Minang. menyampaikan bahwa Dirinya mempersiapkan grand opening dengan rangkaian acara di awali dengan doa syukur mulai jam 10 pagi dan dilanjutkan dengan mengundang anak yatim piatu dan para janda untuk makan bersama sesuka hati sebagai ungkapan rasa syukur atas di bukanya RM Rindu Minang.

” Undangan yang akan hadir sebanyak 250 orang untuk memeriahkan acara grand opening RM Rindu Minang, dan makanan yang di sajikan semua halal dan tentunya rasanya berbeda dari yang lain,” Kata Dody Sukandar.

Sedangkan menu andalan yang di sajikan adalah ikan kakap merah bakar , nasi box khusus Padang dan nasional bahkan menu Nusantara dan tentunya semua halal.

Terkait tenaga kerja berasal semua putra daerah hanya chef nya saja berasal dari Padang dan tampak dari pantauan media Indonesia menyapa para karyawan dengan sigap melayani pelanggan.

”Saya dibantu anak-anak dan  karyawan cekatan serta koki yang sangat handal, In shaa Allah besok, akan melakukan grand opening rumah makan ini,” papar Dody Sukandar, operasional manager asal Bandung.

Lanjut pria yang juga merupakan mantan chef profesional di hotel berbintang Provinsi Jawa Barat ini, sajian bagi para pengunjung disini adalah cita rasa khas Minang dan nusantara.

‘Perihal harga jangan takut, untukharga dipatok dari Rp 15.000,- hingga Rp. 19.000 dan  yang makan di jamin puas.”ucap Dody.

Bagi yang mau memesan dalam bentuk nasi kotak dengan harga yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan budget sambung Dody pihaknya siap melayani

Rumah Makan ini  buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

”Marilah singgah dan puaskan rasa lapar anda di Rumah Makan Padang Rindu Minang, beralamat di bilangan jalan perintis kemerdekaan Kelurahan Kayuputih.” ajak Dody Sukandar. ( CP)

Komentar