Pecinta Dimsum, Wajib Datang ke Aston Kupang Hotel Cicipi Sunday Dimsum All You Can Eat

Kupang, media Indonesia menyapa.com –Bagi pecinta dimsum, Aston Kupang Hotel kembali menghadirkan paket All You Can Eat (AYCE) “

Promo makan ini dibuka diawali diSunday bulan Oktober di salah satu restoran Aston Kupang Hotel yaitu Lung Hoa Chinese Restaurant. Cukup dengan membayarkan Rp. 165.000 untuk dewasa dan potongan harga 50 % untuk anak berumur dibawah 12 tahun, para pengunjung sudah dapat menikmati paket all you can eat. Promo makan ini hanya dapat dinikmati di hari Minggu, dari pukul 10.00 WITA – 15.00 WITA.

Sunday Dimsum All You Can Eat menghadirkan banyak menu seperti Dimsum Kukus dan Goreng, Siomay, Chinese BBQ, Aneka makanan, aneka mie dan bubur khas Chinese di Lung Hoa Chinese Restaurant. Selain itu, Lung Hoa Chinese Restaurant juga menambah menu Suki didalamnya.

“Di Sunday Dimsum ini ada mie kuah, aneka bubur, aneka sup, aneka gorengan, nasi goreng dan tambahan menu baru, menu suki,” ungkap Novita salah satu tim Lung Hoa Chinese Restaurant Aston Hotel Kupang pada Minggu, 22 Oktober 2023.
“Untuk aneka mie kuah, ada 5 macam mie yang disajikan dengan topping berbeda, ada jamur, daging babi dan pilihan kuah ayam dan kuah tomyam. Selain mie kuah, juga ada aneka bubur dengan aneka topping seafood” lanjut Novita.
“Sunday Dim Sum dibuka mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan pukul 15.00 WITA setiap hari Minggu,” ucap Chef Lung Hoa Chinese Restaurant, On Seng Loke.

Bagi anda yang ingin menikmati promo Sunday Dimsum sepuasnya diakhir pekan bersama keluarga, teman atau orang-orang tersayang bisa langsung datang ke Lung Hoa Chinese Restaurant Aston Kupang Hotel di lantai 1, atau melalui reservasi online di +62 380 858 6333 | +62 811 3940 6333. Dan juga bisa melalui website kami kupang.astonhotelsinternational.com atau email ke kupanginfo@astonhotelsinternational.com. Kami tunggu kedatangannya di ASTON Kupang. ( *CP).

Komentar