Kian Melejit, Hotel Harper Kupang Jadi Pilihan Masyarakat dan Wisatawan

Ket Foto: Direktur utama PT Citra Property, Hansel Liyanto 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Hotel Harper Kupang di bawah naungan
Archipelago International kini semakin melejit seperti roket sejak di resmikan pada 3 Juni 2023 lalu.
Hotel Harper Kupang terletak di pusat kota dan juga sangat dekat dengan pusat pemerintahan dan menjadi hotel yang menarik serta kompleks.

Direktur Utama PT Citra Property Hansel Liyanto juga owner Hotel Harper Kupang saat ditemui oleh media Indonesia menyapa di hotel Harper Kupang pada Rabu (26/07/2023) mengatakan bahwa Harper hotel Kupang dirancang memiliki 10 lantai dengan kemudahan yang tak tertandingi, fasilitas yang luar biasa, dan keramahan hangat, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan bisnis dan masyarakat NTT yang menginap maupun mengunakan fasilitasnya.

Hansel Liyanto mengatakan, Harper Kupang memiliki lokasi yang strategis, hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional El Tari, yang semakin meningkatkan aksesibilitasnya dan kedekatannya dengan distrik perbelanjaan utama. Selain itu juga kedepannya akan di bangun rumah sakit di lokasi dekat Harper untuk memudahkan pengunjung yang membutuhkan layanan kesehatan tidak jauh melangkah dan dapat dijangkau dengan mudah.

Dijelaskan Hansel, Dirut PT Citra Property, Harper hotel memiliki kapasitas 12 meeting room, dapat menampung ribuan orang saat menggelar acara, dan yang tidak kalah hebatnya adalah Harper hotel Kupang memiliki ruangan untuk bebas merokok di lantai 3 yang ber-AC

Putra dari Abraham Paul Liyanto ini menuturkan bahwa selain ruangan yang sangat luas dan bagus, tidak kalah hebatnya juga dengan menu makanan yang di sajikan yang memanjakan lidah dengan menu – menu andalan dengan cita rasa yang khas yang sayang kalau dilewatkan dan tak lupa makanan khas NTT selalu disajikan seperti jagung Bose dan rumpu rampe. soal harga tidak perlu khawatir karena bisa di negosiasikan dalam pilihan menu makanan.

” Disamping menu andalan kami yang khas, tak lupa makanan khas NTT selalu disajikan dalam setiap kesempatan untuk mendukung kuliner NTT dan tak kalah penting juga tenaga kerja 80 persen dari putra daerah hanya chief yang masih mengunakan tenaga dari luar NTT,” Jelas Hansel liyanto.

Menurut pengusaha sukses ini bahwa target Kamar yang dibangun di harper hotel keseluruhan 180 kamar dan pada akhir tahun akan siap digunakan. hotel Harper dirancang serbaguna dan diakui Hansel bahwa Harper hotel bintang 4 terbesar ditengah kota.

“Total kamar keseluruhannya di hotel Harper ada 180 kamar dan kini sudah selesai dan sudah digunakan sebanyak 75 kamar dan target akhir tahun akan selesai dikerjakan sesuai rancangan yakni 180 kamar sedangkan akhir Agustus target siap 100 kamar. Harper Kupang menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi preferensi setiap tamu,” ujar Hansel.

Pengusaha muda yang sukses ini menceritakan awal mula memulai usahanya berawal belajar dari orang tua nya Abraham Paul Liyanto yang juga merupakan pengusaha sukses di NTT dan selaku anggota DPD RI. Hanzel mengungkapkan bahwa bermula dirinya menjadi pengusaha ketika mengurus home stay putri milik unversitas citra bangsa dan sejak itulah Hansel belajar mengelola hingga sekarang berbekal pengalaman tersebut kini Ia merintis usaha perhotelan dan kedepannya akan kembangkan lagi di sektor lain.

Ditambahkan Hansel, Harper Kupang menetapkan standar baru untuk kemudahan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di setiap kamar. Para tamu dapat menikmati kenyamanan fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, dapur kecil, saluran TV internasional, WiFi, meja tulis, kamar-kamar bebas asap rokok, berangkas, dan bahkan Google Nest untuk pengalaman menginap yang lebih istimewa.

“Selain menjadi akomodasi yang lengkap dan nyaman, Harper Kupang juga djuga menawarkan berbagai fasilitas acara. Hotel ini memiliki ruang balai terbesar di Kupang, yang mampu menggelar acara berskala internasional, serta 9 ruang rapat yang fleksibel yang dapat dengan mudah digabung atau dipisahkan sesuai dengan setiap kesempatan. Pada prinsipnya hotel Harper menawarkan keseimbangan sempurna antara urusan bisnis dan liburan dan layanan yang sangat fantastis dan memuaskan,” Pungkas Hansel Liyanto. ( CP).

Komentar