Wow Luarbiasa!!! Bonsai Anting Putri Laku Terjual Seharga 100 Juta

Ket Foto :Tim Koboi foto bersama di pameran 1000 Bonsai  dan Bonsai Anting Putri yang telah laku terjual 

Kupang, media indonesia menyapa.com – Walau cuaca dingin dan hujan, namun tidak menjadi hambatan bagi masyarakat yang menggemari tanaman hias bonsai mengunjungi pameran 1000 bonsai.
Pameran 1000 Bonsai hari terakhir sabtu(30/10/2021)di halaman kantor Gubernur NTT usai di laksanakan.

Salah satu tanaman bonsai jenis Anting putri menjadi primadona pada malam minggu di hari terakhir pameran.
DiKarenakan cantik dan menawan, anting putri akhirnya laku terjual dengan harga fantastik yakni seharga penawaran awal dari 150 juta dan pada akhirnya terjual dengan harga 100 juta.

“Bonsai jenis anting putri akhirnya terjual dengan harga 100 juta dan kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas hasil yang di capai pada pameran 1000 bonsai ini,” kata Kristoforus wawin.

Kristoforus ketika di hubungi media ini melalui whatsap mengatakan, bonsai jenis anting putri di beli oleh Stefani Loumau putri dari Alfons Loumau.
Di ungkap Kris bahwa, Stefani sudah tertarik Anting putri sejak awal melihat Bonsai tersebut dan akhirnya dirinya memutuskan untuk membeli pada malam di penutupan acara pameran 1000 bonsai dan transaksi dilakukan melalui telepon seluler.

“Anting Putri memang selama ini sudah pernah di pamerkan dan sudah di kenal di pulau jawa. Hal ini menjadi incaran para peminat tanaman hias bonsai jenis anting putri. keindahan anting putri dapat di lihat dari daun, bunganya yang indah, hal itu membuat banyak orang meminatinya,” pungkas Kristoforus wawin.

Ketua Koboi , Kristoforus Puan Wawin berterima kasih kepada Dekranasda NTT dan Ibu Julie Laiskodat yang telah memberikan dukungan penuh kepada Koboi sehingga semua acara pameran 1000 bonsai berlangsung dengan lancar dan sukses sampai hari terakhir.( CP ).

Komentar