Komandan Korem 161/WS, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, launching Bansos Peduli covid-19

Ket Foto : Komandan Korem 161/WS, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, launching Bansos Peduli covid-19

Kupang, media indonesia menyapa.com -Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M saat launching Bansos Peduli covid-19 di Lapangan Makorem 161/ Wira Sakti-Kupang.

Bantuan sosial covid-19 secara simbolis yang dilakukan Korem 161/WS Kupang merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodam IX/Udayana bagi masyarakat terdampak pandemi covid 19, khususnya di Nusa Tenggara Timur.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M saat launching Bansos Peduli covid-19 di Lapangan Makorem 161/ Wira Sakti-Kupang pada sabtu(21/08/2021) mengatakan bantuan sosial yang disalurkan berupa 150 ton beras yang masing-masing akan didistribusikan kepada masyarakat yang berdampak luas di wilayah Kodim jajaran Korem 161 wirasakti.

Danrem 161/WS juga berharap pendistribuan dapat dilakukan secara optimal tertib teratur tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 .

“Dalam penyaluran bansos covid ini di utamakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan secara ekonomis pantas menerima Bansos ini sehingga tidak menimbulkan dampak yang lain yang telah terdaftar sebagai penerima Bansos covid 19 kali ini,” kata Danrem.

Danrem 161/WS menambahkan, Setiap kodim mendapatkan 10 ton yang diperuntukkan untuk terdampak dan semuanya masing-masing mendapat bantuan 55 kg.

Dirinya berharap bansos yang disalurkan dapat membantu warga yang terdampak covid-19 dan dapat meringankan kesulitan yang di alami. ( CP ).

Komentar