Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore Terkonfirmasi Positif Covid -19

Ket Foto : Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore 

Kupang, media indonesia menyapa.com – Waki Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dinyatakan terkonfirmasi positif covid 19, setelah dilakukan swab PCR.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara satgas covid 19 , Ernest Ludji kepada wartawan senin (/02/2021).

“Kami informasikan bahwa Wali Kota Kupang terkonfirmasi positif covid 19,” kata juru bicara gugus tugas Covid 19 Kota Kupang, Ernest Ludji.

Menurutnya , pekan lalu wali kota kupang masih melakukan operasi bersama Satgas Covid 19. Setelah pada 29 Januari 2021, Wali Kota melakukan rapid test antigen dan hasilnya reaktif (positif), sehingga dilanjutkan dengan Swab PCR yang hasilnya positif.

“Hasil swab PCR keluar pada hari ini dan dinyatakan positif,” ujarnya.

Saat ini, jelas dia, wali kota sementara melakukan karantina mandiri di rumah jabatan bersama keluarga inti. Kondisi kesehatan Wali Kota dalam keadaan baik dan prima.

“Saat ini, Walikota melakukan isolasi mandiri di rumah jabatan bersama keluarga inti,” tandas Ernest.

Dengan positifnya Walikota Kupang, maka Satgas telah melakukan tracing dan swab PCR bagi seluruh anggota keluarga dan personil yang ada di Rujab Walikota Kupang. Dari hasil pemeriksaan, isteri wali kota dinyatakan negatif covid-19.

“Satgas sudah melakukan tracing dan testing kepada seluruh penghuni Rujab dan semua negatif, hanya Pak Wali Kota yang positif,” kataya. Dikatakan, meski terpapar Covid-19, Wali Kota Jefri Riwu Kore masih tetap aktif menjalankan tugas dan wewenang melalui daring. (*CP).

Komentar