Di Pundak Jonas – Alo,Warga Kelurahan TDM lll Titip 11 Usulan Kebutuhan

Ket Foto: Warga kelurahan TDM lll saat serahkan 11 Usulan ke Paslon Jonas – Alo

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Warga Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) lll, yang di wakili, Petrus Lengari menyerahkan 11 Usulan Program kepada Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Kupang, Jonas Salean dan Sukardan Aloysius yang di saksikan oleh warga kelurahan TDM lll dan, Para anggota DPRD kota Kupang yang berlangsung di Kelurahan Tuak Daun Merah rumah keluarga Eman Saduk.

11 Program yang di serahkan kepada Paslon Jonas – Alo berisi daftar kebutuhan warga kelurahan Tuak Daun Merah lll untuk di realisasikan apabila terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Kupang pada periode 2024- 2029 pada 27 November mendatang.

Menjawab 11 Usulan Warga Kelurahan TDM lll, Mantan Anggota DPRD Kota Kupang, Yapi Pingak mengatakan bahwa paket Sahabat akan menjawab sejumlah usulan warga karena Paslon Jonas – Alo adalah pemimpin yang punya komitmen untuk menjawab dan merealisasikan usulan warga kelurahan TDM lll apabila warga memilih paket Sahabat pada pilwalkot Kupang 27 November mendatang.

” Pada 27 November 2024 jangan coba – coba memilih Paslon Walikota dan wakil walikota karena ketika warga salah memilih maka akan berimbas pada pembangunan lima tahun kedepan, Jangan pilih Paslon yang Astuti namun pilih sahabat yang selalu bekerja dengan hati maka usulan warga dapat di realisasikan” Pungkas Yapi Pingak.

Di kesempatan yang sama, calon Walikota Kupang Jonas Salean mengatakan bahwa apa yang menjadi usulan warga kelurahan TDM lll merupakan bagian dari program unggulan paket Sahabat sehingga tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan pada paket Sahabat,Jonas – Alo karena semua usulan warga tersebut di pastikan akan di buktikan apabila Tuhan berkenan paket Sahabat terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Kupang 2024 – 2029.

Senada, Sukardan Aloysius calon wakil walikota Kupang menegaskan agar jangan ada papalele politik di kelurahan TDM lll, sehingga pada pilwalkot Kupang November mendatang warga kelurahan TDM lll tulus memilih paket Sahabat, dan apa yang menjadi harapan dan usulan warga, Jonas – alo dapat merealisasikan usulan warga kelurahan TDM lll.

” Untuk diketahui warga kelurahan TDM lll bahwa Program paket sahabat tentunya berorientasi pada rakyat, oleh sebab itu mari tentukan pilihan hanya pada paket Sahabat nomor urut 2″ pungkas Sukardan Aloysius.

Berikut 11 Usulan Warga Kelurahan TDM lll agar dapat di penuhi :

1.Warga masih Kekurangan air bersih
2.Warga Butuh BJPS Gratis
3. Masih ada Warga kelurahan TDM lll. belum mendapat Raskin Daerah
4. Butuh Pendidikan Gratis dari tingkat SD – PT
5.Biaya pemakaman yang masih mahal
6. Peningkatan UMKM
7. Infrastruktur yang belum hotmix, Lampu jalan yang belum di rasakan secara keseluruhan
8. Belum ada drainase yang baik, TPS yang belum tertata dengan rapi.
9.butuh Rumah layak huni
10. Pembangunan tembok penahan pada bantaran kali Liliba
11.terbatasnya sarana pendidikan dan kesehatan di kelurahan TDM lll( pembangunan SMPN 21 – TDM lll diharapkan bisa diselesaikan pengerjaan nya.( CP).

Komentar