Eratkan Tali Silaturahmi, Calon Walikota Kupang George Hadjoh Sambangi Warga Kampung Solor

Ket Foto: Calon Walikota Kupang George Hadjoh saat silaturahmi dengan masyarakat sekitar kampung Solor 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Calon Walikota Kupang George Hadjoh melakukan kunjungan dan berdiskusi dengan warga kelurahan Kampung Solor pada Selasa (09/10/2024) malam.

Kehadiran calon Walikota Kupang George Hadjoh bersama tim pemenangan dan menyambangi warga masyarakat kelurahan kampung Solor guna memperkenalkan dirinya sebagai calon walikota Kupang yang akan berkompetisi pada pilwalkot Kupang November mendatang.

Hadir pada kesempatan tersebut para simpatisan, tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Calon Walikota Kupang George Hadjoh menyampaikan sejumlah perjalanan karier nya dari awal menjadi ASN hingga pernah menjabat sebagai PJ. Walikota Kupang 1 tahun yang lalu.

” Saya sebelum maju sebagai calon walikota Kupang, perjalanan karier saya cukup panjang dari kadis perikanan dan kelautan, Kabiro Umum Provinsi NTT, Kadis Pemuda dan Olahraga NTT, PJ. Walikota Kupang, dan menjadi Ketua Perkemi NTT mengantarkan para atlet hingga menyabet sejumlah medali baik emas, perak dan perunggu, dan kini saya maju sebagai calon walikota Kupang 2024 karena saya ingin membangun Kota Kupang lebih baik lagi melalui program – program kerja andalan,” Ucap George Hadjoh.

George Hadjoh juga mengisahkan masa kecilnya yang penuh cerita indah bersama teman – teman seperjuangan dan sepermainan nya dimana penuh suka, duka dan dalam perjalanan waktu hingga dewasa Dia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kota Kupang butuh pemimpin yang melayani buka dilayani dan Kota Kupang perlu perhatian serius karena banyak hal yang harus dilakukan agar menjadi Bersinar.

Sementara itu Salah tokoh masyarakat setempat mengatakan Dirinya sangat mengenal sosok George Hadjoh yang punya prestasi dalam bidang Kempi dan sejumlah prestasi lainnya dan ketika Dirinya mendengar George Hadjoh maju sebagai calon walikota Kupang maka Ia berharap George Hadjoh bisa lolos melenggang ke Walikota Kupang dan dapat membangun Kota Kupang menjadi Bersinar sesuai tagline nya. Bersih dan inovatif.

“Kami masyarakat kota Kupang terkhusus nya warga kelurahan Kampung Solor membutuhkan pemimpin yang melayani masyarakat, pemimpin yang pro rakyat dan pemimpin yang punya dedikasi tinggi bagi masyarakat, dan sosok itu ada di figur Calon Walikota Kupang George Hadjoh, sehingga kami berharap apa yang menjadi harapan kami bisa terwujud,” Pungkas Warga Kampung Solor. ( CP).

Komentar