Simak Calon Walikota Kupang Jonas Salean Ungkap Alasan Maju Pilwalkot 2024

Ket Foto: Calon Walikota Kupang Jonas Salean saat tatap muka bersama warga kelurahan Sikumana 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Jonas Salean ungkap rahasia alasan dirinya maju sebagai calon Walikota Kupang pada kontestasi politik pemilukada 2024 saat tatap muka bersama warga kelurahan Sikumana pada Jumat 04/10/2024 malam.

Jonas Salean menyampaikan alasan yang sangat kuat mendorong Dirinya maju sebagai calon Walikota Kupang karena melihat banyak nya persoalan yang dihadapi dan terjadi di kota Kupang dari berbagai aspek yang tidak berjalan dengan semestinya.

Selain itu Jonas Salean mengungkapkan bahwa keputusan nya maju sebagai calon Walikota karena adanya kerinduan masyarakat Kota Kupang akan sosok pemimpin yang selalu mengayomi dan dekat masyarakat, pro rakyat kecil selain itu ingin membangun kota Kupang menuju Sejahtera dengan program – program unggulan nya.

“Saya punya alasan dan tekad yang kuat untuk memajukan kota Kupang menjadi lebih baik dan menuju sejahtera, sehingga dari tekad inilah saya mengambil keputusan maju sebagai calon Walikota Kupang, karena saya sangat mengetahui isi perut Kota Kupang, apa yang seharusnya dilakukan,” Ungkap Cawalkot Kupang Jonas Salean.

Mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini juga mengungkapkan alasan mengapa mengundurkan diri dari DPRD sebagai anggota DPRD Provinsi NTT Terpilih, karena Dirinya Melihat dan menyadari menjadi anggota DPRD pengambilan kebijakan sangat terbatas sedangkan kota Kupang butuh pemimpin yang berpengalaman dalam membangun kota Kupang.

Dia menyebut kalau anggota DPRD hanya punya tiga fungsi dan tugas yakni fungsi pengawasan, membuat Perda dan fungsi penganggaran, sedangkan sebagai kepala daerah memiliki kebijakan dan dapat mengeksekusi program serta anggaran untuk membangun kota Kupang dan masyarakatnya menuju Sejahtera.

Hal ini lah yang mendorong Jonas Salean memutuskan mundur dari kursi DPRD Provinsi NTT sebagai anggota DPRD dan maju berkompetisi di ajang Pemilukada Kota Kupang 27 November 2024.

Karena itu Jonas Salean sebagai calon Walikota Kupang dan Sukardan Aloysius sebagai calon Wakil Walikota Kupang mengajak masyarakat Kota Kupang untuk tidak ragu lagi untuk menentukan pilihannya kepada paket Sahabat karena sangat jelas Jonas – Alo pasti akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Kupang dan akan membangun kota Kupang menuju Sejahtera sesuai tagline yang di usung paket Sahabat, “Sejahtera untuk Semua”. ( CP).

Komentar