Warga Batuplat Taruh Harapan Kemajuan Kota Kupang di Pundak Jonas – Aloysius

Ket Foto: Ratusan Warga Batuplat hadir pada tatap muka Paslon Jonas Salean – Sukardan Aloysius 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Warga Kelurahan Batuplat menaruh harapan besar di pundak calon Walikota dan calon Wakil Walikota Kupang Jonas Salean – Sukardan Aloysius agar Kota Kupang maju dan ada peningkatan di berbagai bidang jika Jonas – Aloysius terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

Hal tersebut tergambar jelas saat kampanye terbatas Paslon Jonas Salean dan Sukardan Aloysius yang di hadiri ratusan Warga kelurahan Batuplat, Kota Kupang-NTT pada Kamis malam (03/10/2024).

Warga Kelurahan Batuplat meyakini bahwa bahwa Paslon Jonas Salean dan Sukardan Aloysius yang terkemas dalam paket Sahabat tersebut merupakan sosok pemimpin yang tepat, karena merakyat dan pro masyarakat kecil sehingga dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Kupang kedepan nya.

Yosep Ay, Salah satu warga kelurahan Batuplat yang hadir pada acara tatap muka pada kesempatan tersebut kepada media ini mengatakan bahwa Dirinya sangat mendukung Paslon Jonas – Aloysius karena sejumlah program unggulan yang di sampaikan sangat Bagus karena itu yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Kupang saat ini.

Salah satu Program yang menurut Warga Yosep Ay yakni Santunan Uang Duka yang dihapus pada waktu yang lalu dan Dirinya sebagai warga kota Kupang sangat berharap apabila Paslon Jonas – Aloysius terpilih dapat kembali mengangkat kembali program tersebut.

Dirinya sebagai warga Kelurahan Batuplat tidak ragu lagi dengan kepemimpinan mantan Walikota Jonas Salean dan pada Pilwalkot Kupang 2024bfan menurut nya, Jonas Salean dan Sukardan Aloysius adalah calon kepala daerah yang tepat.

“Kami sudah mantap mendukung Paslon Jonas – Sukardan karena kemampuannya dalam kepemimpinan nya saat menjadi Walikota pada periode yang lalu tidak perlu diragukan lagi,” Ungkap Yosep.

Yosep Ay dan Warga Kelurahan Batuplat lainnya menyatakan komitmen nya untuk mendukung Paket Sahabat pada Pilwalkot Kupang November 2024 mendatang karena mereka berharap kepemimpinan Jonas – Aloysius dapat membawa kemajuan bagi seluruh aspek dan bagi masyarakat Kota Kupang.

“Kami ingin Kota Kupang maju, tentu keinginan tersebut membutuhkan pemimpin yang tepat, berani, inovasi dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang dan Jonas Salean – Sukardan Aloysius adalah orang yang tepat,” Kata Yosep Ay.

Harapan tersebut disambut baik oleh Paslon Jonas Salean dan Sukardan Aloysius pada kesempatan tatap muka dengan warga kelurahan Batuplat.

Jonas Salean menyampaikan bahwa sejumlah program unggulan yang akan di laksanakan tersebut dipastikan dirasakan oleh masyarakat kota Kupang terkhusus nya warga Kelurahan Batuplat seperti salah satu program unggulan yang akan di angkat kembali yakni Santunan Uang Duka jika keduanya terpilih pada Pilwalkot Kupang 27 November mendatang.

Calon Walikota Kupang Jonas Salean berjanji akan mengembalikan uang Duka bagi warga kota Kupang yang mengalami kedukaan karena dana duka yang pernah di gagas sewaktu masih menjadi Walikota Kupang periode 2012-2017 sebesar Rp. 2.500.000 dan Jonas Salean berjanji apabila Paket Sahabat terpilih pada Pilwalkot Kupang 2024 ini maka Dana duka akan dinaikkan menjadi 100 persen yakni Rp.5.000.000.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan program unggulan sewaktu saya menjadi Walikota Kupang pada periode 2012-2017 lalu seperti Dana Duka , Jadi Warga Kelurahan Batuplat tidak perlu ragu lagi untuk menentukan pilihannya kepada kami Jonas – Aloysius( paket Sahabat),” Pungkasnya. ( CP).

Komentar