Calon Walikota Kupang,Jonas Salean Janji Beri Tambahan Insentif Pendamping PKH dan Akses Bagi Kaum Difabel

Ket Foto: Calon Walikota Kupang Jonas Salean saat pertemuan terbatas bersama warga kelurahan Naikoten 1

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Calon Walikota Kupang Jonas Salean dan Sukardan Aloysius (Paket Sahabat) menaruh perhatian khusus kepada kaum difabel atau berkebutuhan khusus.

Hal ini disampaikan Calon Walikota Jonas Salean saat tatap muka dengan masyarakat kelurahan Naikoten 1 pada Rabu 02/10/2024).

Jonas Salean yang berpasangan dengan Sukardan Aloysius dengan tagline membawa Kota Kupang menuju Sejahtera ini berjanji akan berupaya menaikkan insentif bagi pendamping PKH kaum difabel yang ada di Kota Kupang.

Menurut Jonas Salean para Sahabat Difabel perlu mendapatkan perhatian khusus karena sesuai Perda yang telah ditetapkan bahwa kaum Difabel perlu diperhatikan dan diberi akses di masyarakat maupun lembaga pemerintahan.

” Kami akan berikan tambahan Insentif bagi pendamping PKH yang mengurus para kaum difabel yang selama ini didapatkan 700 ribu akan di tambahkan menjadi satu juta rupiah,” janji Jonas Salean.

Jonas Salean menegaskan agar Para Pendamping kaum Difabel dan kaum Difabel harus mendapatkan perhatian khusus dan menjadi skala prioritas baik di lembaga swasta dan pemerintah karena mereka merupakan masyarakat Kota Kupang yang turut membangun kota Kupang melalui kemampuan yang dimiliki.

Jonas salean mengajak masyarakat kota Kupang untuk tidak memilih kepala daerah yang tidak memprioritaskan para kaum difabel, namun pilih calon kepala daerah yang merangkul semua lapisan masyarakat. ( CP)

Komentar