Kantongi Nomor urut Tiga, Paket SIAGA siap Eksekusi Setiap Ide dan Gagasan

Ket Foto : Paket SIAGA saat menarik nomor urut Paslon dan mendapat nomor urut tiga 

Kupang,MIM.com
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu mendapatkan nomor urut tiga pada saat penarikan nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang digelar oleh KPU Provinsi NTT pada Selasa (23/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Calon Gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi dalam orasinya mengatakan bahwa paket Siaga siap Eksekusi semua ide dan gagasan pada kontestasi politik ini.

Menurut SPK yang di dampingi calon wakil gubernur Adrianus Garu, Paket lain punya ide, gagasan maka paket Siaga siap eksekusi ide dan gagasan tersebut.

” Saya sudah bertempur dan eksekusi setiap ide dan gagasan brilian untuk membangun NTT, “ungkap SPK.

SPK juga mengatakan bahwa nomor urut tiga menggambarkan tiga tunggu yang solid. Ibarat pertempuran, paket SIAGA sudah mengetahui jejak lawan.

“Intinya apa yang baik di Paslon satu dan dua itu merupakan ide dan gagasan yang baik bagi paket SIAGA dan saya mau pastikan kalau siaga jago eksekusi,”tandas SPK.

Simon Petrus Kamlasi mengatakan Dirinya bersama Adrianus Garu akan berSIAGA korbankan untuk Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Calon Wagub NTT Adrianus Garu menyampaikan bahwa semua Paslon adalah saudara, oleh sebab itu jadilah saudara yang benar dan jangan ada dusta.

“Mari kita bekerjasama karena kita bersaudara dan jangan ada dusta diantara Kita, semua simpatisan mari kita bangun NTT menjadi lebih baik dan sejahtera,” Pungkas Andre Garu. ( CP)

 

Komentar