Dapat Nomor Urut lima, Cristian Widodo Katakan Sesuai Paket Kitong CS’an

Ket Foto – Paket CSan dapat nomor urut dua 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo-Serena Cosgrova Francies (Paket Kitong CS’an) pada penarikan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang mendapat nomor 5 (lima) sesuai harapan paketnya pada Senin(23/09/2024).

Paslon Csan saat menghadiri penarikan nomor urut di antar oleh sejumlah simpatisan dan parpol.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Christian Widodo menyampaikan bahwa nomor urut yang diperoleh dalam pengundian sesuai harapan paket Kitong CS’an.

“Nomor lima ini ada sesuai harapan kami salam CS’an dan Pancasila,” ucap dr. Cristian Widodo.

Cristian juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Kupang atas terselenggaranya acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang tahun 2024.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pendukung semua yang dengan sabar menemani kami sampai saat ini dan hari ini kami mendapatkan nomor urut lima ini ada sesuai harapan kami salam CS’an dan Pancasila dan Ini juga menjadi kekuatan bagi kami,” ujar Cawalkot Kupang.

Dirinya juga mengatakan bahwa bersama dengan calon Wakil Wali Kota Serena berkomitmen untuk melaksanakan pemilu damai, jujur, adil, bersih dari hoaks, ujaran kebencian, black campaign dan selamat bertanding untuk bersanding. ( CP).

Komentar