Tahapan Pilwalkot Di Lalui, Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Yafet Horo Siap Edukasi Simpatisan Bangun Sinergitas

Ket Foto: Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Yafet Yeferson Horo 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Tahapan Pemilihan walikota dan wakil walikota Kupang tahun 2024 telah sampai pada tahapan rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap ( DPT).

Oleh sebab itu KPU Kota Kupang menggelar kegiatan rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap tingkat Kota Kupang untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang yang berlangsung pada Kamis(19/09/2024) di Harper Hotel.

Ketua KPU Kota Kupang, Ismail Manoe dalam sambutan nya mengatakan proses tahapan pilkada sudah dimulai sehingga Ketua KPU Kota Kupang minta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kupang baik Paslon Walikota dan wakil walikota Kupang, Tim Paslon dan simpatisan agar menjaga seluruh tahapan pilkada dari rekapitulasi dan penetapan sampai penarikan hingga kampanye dengan aman dan kondusif.

” Kami telah melakukan verifikasi pencalonan pada tanggal 22 September 2024 dan setelah penetapan calon dan penarikan nomor urut akan masuk ke tahapan masa kampanye 60 hari, oleh sebab itu kami juga berharap agar pasangan calon dapat bersama – sama menjaga situasi tetap kondusif,” terang Ismail Manoe.

Ketua KPU Kota Kupang juga berharap masing – masing Paslon dapat mengantisipasi dan mengatur simpatisan agar terjalin sinergitas pada pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua Tim pemenangan paket Sahabat ( Yonas Salean dan Sukardan Aloysius), Yafet Yeferson Horo kepada media Indonesia menyapa di sela – sela kegiatan rekapitulasi dan penetapan DPT mengatakan bahwa persiapan paket Sahabat dalam setiap tahapan sudah dilakukan dan pada tahapan rekapitulasi dan penetapan DPT, hingga penarikan nomor urut, kampanye tentunya sudah siap dengan baik.

Yafet Horo juga mengatakan pada Pemilukada ini, paket Sahabat akan menjaga agar situasi pada pilkada tetap kondusif dan berjalan dengan aman.

“Kami akan memberikan edukasi kepada simpatisan agar menjaga pilwalkot ini tetap kondusif dan damai sehingga dengan membangun hubungan antar Paslon, tim dan simpatisan tetap humanis,” Imbuh Yafet Horo.

Yafet Horo yang merupakan anggota DPRD Kota Kupang dari partai Golkar Tersebut juga berharap pada Pilwalkot ini , Kota Kupang mendapatkan Pimpinan Kepala Daerah yang terbaik dan Dirinya juga sebagai Masyarakat Kota Kupang akan mendukung siapa pun pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kupang yang terpilih. ( CP).

Komentar